CEO Bali United Berterimakasih Atas Rumor Transfer Ragnar Oratmangoen ke Klubnya: Jadi Terkenal

CEO Bali United Berterimakasih Atas Rumor Transfer Ragnar Oratmangoen ke Klubnya: Jadi Terkenal

Informasi rumor Ragnar Oratmangoen yang merapat ke Bali United adalah "Tidak Benar".-Instagram @0ratmangoen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bali United belakangan ini dikabarkan tengah panas akan isu dan rumor transfer bahwa salah satu pemain Timnas Indonesia yang dikabarkan merapat, yaitu Ragnar Oratmangoen

Akan tetapi rumor bursa transfer tersebut langsung ditepis oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Dirinya mengatakan bahwa rumor atas isu Ragnar Oratmangoen yang akan merapat ke klubnya adalah tidak benar.

Bahkan selaku CEO Bali United, Yabes Tanuri merasa terheran-heran atas siapa yang membuat rumor ini semakin menyebar, dan hingga menyebabkan spekulasi dan berujung atas timbulnya reaksi dari netizen.

Namun, daripada ambil pusing terkait rumor tersebut, Yabes Tanuri justru malah berterimakasih atas isu Ragnar Oratmangoen tersebut, dirinya mengatakan dengan rumor itu, nama klub Bali United jadi kian terkenal.

BACA JUGA:Tidak Semudah Itu STY Jadi Pelatih Korea Selatan, Ada Trauma Tahun 2018, Bakal 'Pulang' ke Indonesia

"Makanya gosip itu siapa yang buat? Gosip Dari mana? Jangan percaya isu-isu itu. Enggak pernah benar itu. Jangan percaya apapun sampai baca rilis resmi dari Bali United. Padahal gosip ini saya baru tahu kemarin. Sampai sekarang tidak ada komunikasi," ucap Yabes dengan tegas.

Nama Bali United jadi kian terkenal atas rumor tersebut, makanya Yabes Tanuri berterimakasih atas siapapun yang menyebarkan rumor Ragnar Oratmangoen, termasuk dari akun-akun di media sosial yang turut menyebarkan rumor tersebut. 

Jadi intinya, rumor Ragnar Oratmangoen yang dikabarkan untuk merapat ke Bali United adalah tidak benar, isu dan rumor tersebut sekarang sudah resmi dikategorikan sebagai informasi yang palsu. Bahkan sudah dibantah langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Sampai sekarang Saya belum punya nomornya, Saya juga tidak punya nomor agennya Ragnar, yang Saya punya itu nomor pelatihnya saja" ucap Yabes Tanuri selaku CEO Bali United. 

BACA JUGA:Hp Samsung 1 Jutaan Ini Punya Performa Yang Tidak Kalah Dengan Iphone! Ini Spesifikasinya

Diketahui sekarang Ragnar Oratmangoen sudah tidak berada lagi di klub lamanya, yaitu FC Groningen karena dirinya sudah resmi didepak dari klub tersebut.

Padahal dirinya masih terikat kontrak disana, akan tetapi pihak FC Groningen sudah melepas Ragnar. Alhasil transfer window untuk klub Eropa pun terbuka untuk pemain keturunan Maluku itu.

Sama halnya di Fortuna Sittard, saat Ragnar menjadi pemain pinjaman dari FC Groningen, dirinya sudah habis masa pinjamannya di Fortuna Sittard, dan sekarang Ragnar resmi sementara tak memiliki klub.

Ragnar Oratmangoen didepak oleh FC Groningen, dan informasi ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih FC Groningen, Art Langeler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: