STY Tak Dampingi Erick Thohir Saat Drawing AFC: Saya Akan Kesana Sendiri, Coach Sedang Fokus Perawatan 

STY Tak Dampingi Erick Thohir Saat Drawing AFC: Saya Akan Kesana Sendiri, Coach Sedang Fokus Perawatan 

Potret Erick Thohir bersama Shin Tae-yong. -Instagram @idextratime-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Shin Tae-yong sekarang tengah menjalani proses perawatan, dirinya tengah dikabarkan sedang mengalami sakit. Atas hal ini, bahkan hingga membuat dirinya absen saat Drawing AFC.

Diketahui Indonesia akan menjalani proses Drawing AFC yang didalamnya meliputi proses pembagian pot pada Kualifikasi Piala Dunia zona Asia putaran ketiga, dan Kejuaraan Piala Asia atau AFC. 

Indonesia turut andil dalam proses Drawing AFC tersebut, karena Indonesia telah mendapatkan tiket untuk maju ke babak selanjutnya usai mengalahkan Filipina di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia lalu.

Atas pencapaian ini, Indonesia akhirnya maju dan melangkah ke babak yang lebih serius, dan dalam Drawing AFC ini, akan diketahui siapa lawan Indonesia selanjutnya. 

Ketum PSSI, Erick Thohir akan menjadi perwakilan buat Indonesia, dirinya akan menghadiri Drawing AFC pada tanggal 27 Juni, besok. Yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. STY absen, dan akhirnya Erick Thohir sendirian. 

BACA JUGA:Sedang Dibongkar, Rumput GBK Kembali Tuai Kritikan, Netizen Anggap Renovasi Terlalu Kolot

"Jadi saya nanti pergi sendiri kesana, karena beliau (Shin Tae-yong) masih recovery atau perawatan," terang Erick Thohir.

Erick Thohir nanti akan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia. Hanya seorang diri, ia tak didampingi oleh Shin Tae-yong, karena dirinya sedang sakit, hingga mengharuskan absen untuk menghadiri Drawing AFC. 

Erick Thohir sendiri tak merisaukan hal tersebut, menurut ketum PSSI, kesehatan coach Shin Tae-yong adalah yang harus diutamakan.

Karena seperti yang diketahui bahwa, Shin Tae-yong tengah menjalani proses perawatan seperti recovery di kampung halamannya, yaitu Korea Selatan. 

Coach STY juga sudah berpamitan terlebih dahulu kepada jajaran Timnas Indonesia, termasuk Erick Thohir, karena dirinya akan pulang kampung demi menjalani proses pemulihan atas sakit yang dialaminya. 

BACA JUGA:Banyak Aktivitas Menantang! Ini 5 Rekomendasi Wisata Seru di Kuningan, yang Sayang Untuk Dilewatkan!

Bahkan Erick Thohir pun memberikan rekomendasi kepada Shin Tae-yong bahwa, lebih baik fokus terhadap pemulihan dirinya terlebih dahulu. 

Shin Tae-yong tengah melakukan konsultasi medis berupa cek kesehatan guna memulihkan dirinya, di kampung halamannya, di negeri ginseng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: