Setelah Tinggalkan Persib Bandung, Mantan Bos Persib Teddy Tjahjono, Kini Jadi Komisaris di PT LIB 

Setelah Tinggalkan Persib Bandung, Mantan Bos Persib Teddy Tjahjono, Kini Jadi Komisaris di PT LIB 

Teddy Tjahjono mantan bos Persib Bandung. -Instagram @teddy.tjahjono-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mantan bos Persib Bandung yaitu Teddy Tjahjono, kini dapat jabatan baru bersama jajaran manajemen di PT Liga Indonesia Baru (LIB), ia akan mengisi jabatan di jajaran kepengurusan sebagai Komisaris

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan di PT LIB, memiliki hasil akhir dengan perubahan di sektor struktur kepengurusan yang baru.

Dalam susunan kepengurusan tersebut, terdapat wajah-wajah baru yang akan menduduki jabatan di manajemen internal pihak PT LIB, termasuk mantan bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono. 

Selain wajah-wajah baru yang akan masuk, terdapat pula struktur kepengurusan yang masih dan akan tetap di isi oleh beberapa wajah lama yang sudah memiliki karier di kepengurusan sepak bola di Indonesia.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Beli Baju Olahraga, Harus Nyaman

Wajah lama yang tetap berada di jajaran internal PT LIB adalah Ferry Paulus selaku Direktur Utama yang memimpin PT Liga Baru Indonesia. 

Untuk wajah baru yang berada di jajaran internal PT LIB, adalah mantan bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, diketahui dirinya sekarang masuk sebagai pengurus di jajaran internal PT LIB. 

Setelah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham, PT LIB langsung mengumumkan nama-nama baru di jajaran kepengurusan, termasuk Teddy Tjahjono sebagai pengurus baru.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru diselenggarakan di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

BACA JUGA:Ketahui, Fakta Tentang Olahraga Malam Hari yang Bisa Ganggu Waktu Tidur, Simak Penjelasannya

Rapat tersebut diikuti oleh 18 tim dari peserta Liga 1 2024/2025 demi menghasilkan beberapa keputusan yang baru.

Keputusan baru yang disahkan berupa, terkait dengan regulasi kuota delapan pemain asing serta susunan kepengurusan yang baru. 

Untuk bagian internal dan kepengurusan, Asep Saputra tetap menduduki jabata Direktur Operasional, dirinya masih meng-handle jabatan tersebut. 

Sementara itu, Sadikin Aksa akan menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT LIB. Sebelumnya, Sadikin Aksa merupakan komisaris di PT LIB pada musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: