Drawing AFC Sudah Selesai, Indonesia Gabung ke Grup C, Lawannya Bukan Main-main, Peluang Indonesia?

Drawing AFC Sudah Selesai, Indonesia Gabung ke Grup C, Lawannya Bukan Main-main, Peluang Indonesia?

Pembagian Grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. -Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan, yang Cocok Dikunjungi Bersama KeluargaSaat Libur Panjang Sekolah

Selain Australia dan Jepang, sayangnya Timnas Indonesia akan bertemu dengan Arab Saudi. Negara satu ini jangan dianggap remeh juga.

Perlu diingat bahwa Arab Saudi pernah mengalahkan petahana rangking 1 di FIFA sekaligus juara Piala Dunia 2022, yaitu Argentina. Arab Saudi berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Indonesia juga punya catatan yang cukup buruk dalam matchday melawan Arab Saudi, seperti dalam matchday Timnas Indonesia U23 dalam Piala Asia.

Kala itu Indonesia dikalahkan oleh Arab Saudi dengan skor 3-1 yang digelar pada tanggal (6/4/2024). Jadi, Timnas Indonesia juga harus bekerja ekstra untuk menghadapi klub raksasa di wilayah Arab ini.

BACA JUGA:Indonesia vs Jepang di Grup C: Legenda Timnas Jepang Shinji Okazaki Akui Kehebatan Timnas Indonesia

Jadi, kesimpulannya 3 negara di Grup C, Jepang, Australia, dan Arab Saudi, patut diwaspadai oleh Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, peluang Indonesia ada disini, akan tetapi tidak terlalu besar, namun tetap asa masih ada dan menyala.

Sementara itu sisanya seperti China dan Bahrain juga jangan sampai luput dari pandangan Timnas Indonesia, akan tetapi untuk kedua negara ini, Timnas Indonesia punya peluang besar untuk menang.

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Semoga Garuda dapat terbang tinggi hingga maju ke Piala Dunia 2026 mendatang mewakili zona Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: