Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Legenda Timnas Jepang Shinji Okazaki Waspada Hadapi Indonesia

Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Legenda Timnas Jepang Shinji Okazaki Waspada Hadapi Indonesia

Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Legenda Timnas Jepang Shinji Okazaki Waspada Hadapi Indonesia-ist/radarkuningan.com-radarkuningan.com

Namun Timnas Indonesia yang mana bintang Asia yang sedang naik daun ini ternyata cukup diakui kemampuannya oleh pemain legenda Iran dan Juga Jepang.

Pada saat undian diambil oleh mantan pemain timnas Iran, Mehdi Mahdavikia di pot 4, 5, dan 6 menyatakan serunya persaingan di grup C.

Pasalnya pada grup tersebut akan bertemu tim-tim kuat seperti Jepang dan Arab Saudi dan juga timnas Indonesia yang sedang naik daun serta ada juga Australia.

BACA JUGA:Camping dan Menikmati Pemandangan City Light di Bukit 1000 Bintang Kuningan, Cek Harga Tiketnya!

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Datang ke Rumah Setiap Hari? Ternyata ini 3 Penyebabnya

“Ini akan jadi pertandingan yang sangat menarik, karena ada Jepang, Australia dan Arab Saudi. Tapi jangan lupakan tim lainnya, mereka juga sangat berkembang," sebutnya.

Hal senada juga dinyatakan oleh pemain legenda Timnas Jepang, Shinji Okazaki yang menurutnya Indonesia adalah tim yang tidak bisa dilawan setengah hati.

"Saya rasa ada tim kuat, Australia dan Arab Saudi. Tapi jangan lupakan tim lainnya yang sangat berkembang jauh," beber Okazaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: