5 Destinasi Wisata Kuningan Viral di Sosial Media, Memiliki Fasilitas dan Pemandangan Waw.. Pernah Kesini?

5 Destinasi Wisata Kuningan Viral di Sosial Media, Memiliki Fasilitas dan Pemandangan Waw.. Pernah Kesini?

Destinasi wisata di Kuningan yang sempat viral di sosial media memiliki pemandangan indah dan fasilitas yang menarik.-radarbogor.jawapos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Destinasi wisata alam terbanyak dan wisata buatannya juga loh, yang pasti berada di Daerah Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Banyak potensi alam yang bisa menghadirkan destinasi wisata baru di Kuningan, selain itu tempat yang strategis, apalagi sekarang telah dibuka jalan baru.

Sehingga potensi wisata di Kuningan sangat besar, nah jika anda ingin berlibur bisa datang ke Kuningan Jawa Barat. Pasalnya terdapat berbagai wisata alam mapun buatan yang memukau.

Memiliki view Gunung Ciremai denga udara yang sejuk sehingga bisa memberikan rasa nyaman dan membuat fress pikiran juga loh.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 5 Tempat Penginapan di Kuningan, Lengkap dengan Spa dan Kolam Renang

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata Kuningan yang bisa anda kunjungi pada saat liburan tiba, memiliki view Gunung Ciremai dengan udara yang sejuk karena berada di kaki gunung, yaitu:

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery bisa dikatakan wisata kuliner bernuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang, berbentuk kafe yang hype di Kuningan dan populer dikalangan anak muda.

Menyuguhkan pemandangan indah yang letaknya di dataran tinggi dengan kesejukan khas pegunungan dan terdapat mini zoo yang bisa menjadi edukasi anak-anak.

Wisatawan juga bisa datang kapan saja, dan bisa melakukan berbagai kegiatan seperti berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto. 

BACA JUGA:Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Tembus Hingga Miliaran Rupiah, Apa Ini Jadi Penyebab Sulitnya Kasus Paes?

2. D'Orchid Kuningan

D'Orchid awalnya taman anggrek yang kini berinovasi menjadi cafe resto, serta dilengkapi area glamping atau glamour camping.

Selain itu, menyediakan fasilitas kolam renang, arena bermain anak, dan terdapat spot foto menarik instagramable, yang pastinya akan membuat wisatawan nyaman berlama-lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: