Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Wisata Terpopuler di Kuningan pada 2024! Mengusung Konsep Ala Jepang

Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Wisata Terpopuler di Kuningan pada 2024! Mengusung Konsep Ala Jepang

Arunika Coffe & Eatery Kuningan. Menjadi destinasi wisata kuliner terpopuler di Kuningan pada tahun 2024 dengan mengusung konsep ala Jepang.-harapanrakyat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Arunika merupakan destinasi wisata kuliner yang bisa anda kunjungi, sempat viral yang di buka pada akhir Desember 2023 ini memberikan respon antusias masyarakat yang tinggi.

Pasalnya Arunika kini menjadi destinasi wisata terpopuler dan hits di Kuningan di 2024 loh, dengan keindahan konsepnya yang bikin memikat wisatawan.

Karena anda tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati suasana ala Jepang, Arunika ini memberikan pengalaman terbaru mengusung konsep seperti di Jepang.

Terletak di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur, anda pun bisa menikmati makanan di sini dan beragam aktivitas yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Arunika Coffe & Eatery Kuningan.

Memiliki beragam macam menu, baik makanan berat ataupun ringan sehingga sangat variatif, dari masakan nusantara sampai dengan western dan memiliki harga terjangkau di kantong loh.

BACA JUGA:Mau Liburan Seru? Ini 4 Rekomendasi Wisata Outbound di Kuningan, Coba Yuk Keseruannya!

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Kuningan Viral di Sosial Media, Memiliki Fasilitas dan Pemandangan Waw.. Pernah Kesini?

Terdapat ruangan yang disediakan, wisatawan bisa menikmati area indoor maupun outdoor. Kedua area tersebut memiliki berbagai daya tarik tersendiri dan pastikan anda mengunjunginya.

Berada di atas ketinggian sekitar 110 mdpl dengan udara yang sejuk sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang seperti keluarga ataupun kerabat.

Disini juga terdapat koleksi hewan lucu yang beragam sehingga bisa disebut dengan mini zoo yang bernama satoland. Koleksi hewan ini berasal dari dalam dan luar negeri seperti: kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua.

Nah, anda bisa memberikan pembelajaran bagi anak-anak ketika berkunjung ke sini, karena wisatawan diizinkan untuk berintraksi langsung dengan hewan-hewan seperti memberi makan dan bersua foto.

Selain mini zoo, anda juga bisa foto diarea sudut-sudutnya karena spot foto ini sangat cocok dan berkhas instgaramable loh, pasalnya dikeliling dengan bukit dan view pegunungan.

BACA JUGA:Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Sampai Miliaran Rupiah, Kata Pengamat: Itu Belum Termasuk Ongkos 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 5 Tempat Penginapan di Kuningan, Lengkap dengan Spa dan Kolam Renang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: