Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Tempat Wisata Kuliner Terpopuler di 2024, Pastikan Liburan Asik!

Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Tempat Wisata Kuliner Terpopuler di 2024, Pastikan Liburan Asik!

Arunika Coffe & Eatery Kuningan menjadi tempat terpopuler di 2024 yang membuat liburan semakin asik dan menarik.-kabaralam.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki tempat wisata alam dan buatan yang sangat berlimbah serta terdapat wisata kuliner dengan ciri khas unik sehingga menjadi daya pikat wisatawan.

Nah, cocok banget buat ada yang sedang mencari wisata kuliner dengan keunikan dan tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena caffe ini memberikan konsep ala Jepang yang sangat pekat.

Arunika Coffe & Eatery Kuningan Menjadi Tempat Terpopuler di 2024

Jangan bingung-bingung jika anda menyukai budaya Jepang, dan ingin menikmati suasana layaknya berada di Jepang. Kuningan telah menyediakan tempat atau destinasi wisata yang cocok untuk wibu.

Bukan hanya wibu, semua kalangan pun bisa datang kesini yaitu Arunika atau destinasi wisata kuliner terpopuler dan viral pada awal bukanya pada akhir Desember 2023.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan 5 Wisata Kuningan Terpopuler di 2024! No. 4 Berada Diketinggian 110 Mdpl, Sudah Kesini?

Wisatawan banyak yang kagum dengan menu serta tempat dari Arunika Coffe & Eatery Kuningan, tidak sedikit masyarakat memberikan respon baik dan sangat antusias.

Dan kini Arunika Coffe & Eatery Kuningan menjadi destinasi wisata terpopuler di Kuningan pada 2024 karena keindahan konsepnya yang bikin memikat wisatawan untuk datang.

Anda pun tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati suasana ala Jepang, Arunika Coffe & Eatery Kuningan memberikan pengalaman terbaru dengan mengusung konsep ala Jepang.

Berada diatas ketinggian yang letaknya di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur. Wisatawan bisa menikmati makanan dan beragam aktivitas yang bisa dilakukan ketika berkunjung ke Arunika. 

BACA JUGA:Apa yang Membuat Timnas Indonesia Menjadi Tim yang Kuat dan Sedang Berkembang Pesat? Berikut 5 Alasannya

Terdapat beragam menu, baik makanan ringan dan berat, cukup variatif dari masakan nusantara hingga western dan harganya pun sangat murah dengan fasilitas yang diterima.

Arunika Coffe & Eatery Kuningan juga memiliki area indoor dan outdoor, dari kedua area tersebut memiliki berbagai daya tarik tersendiri dan dipastikan wisatawan akan nyaman.

Letaknya diatas ketinggian sekitar 110 mdpl dengan udara sejuk, dengan begitu cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang seperti keluarga ataupun kerabat terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: