Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?

Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?

Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?-ist/BGR-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Masih dalam taha produksi, namun terdapat bocoran iPhone 16 terbar yang akan keluar melalui Sistem IOS 18.

Hingga saat ini ada beberapa bocoran dari produk Smartphone dari Apple terbaru ini. Sampai saat ini masih belum ada informasi terkait kapan peluncuran resmi dari iPhone 16 ini.

Dan dari beberapa rumor tersebut, gadget satu ini akan memunculkan satu tombol baru, pa fungi tombol tersebut? Nah, di dalam artikel ini kita akan membahas tentang berbagai macam bocoran dan harganya.

Jika membahas tentang gadget dari Apple, tentu kalian jangan kaget jika Hp ini akan dihargai lebih dari 20 jutaan pada awal perilisannya karena bagi Apple ini adalah harga yang normal.

Tentu mengingat besarnya brand, spesifikasi, serta desain yang ditawarkan pada setiap produk ini tentu harga tersebut sangat layak.

BACA JUGA:Turun Harga Sampai 50%! Berikut Daftar iPhone Garansi Resmi Ibox Yang Turun Harga Pada Tahun Ini

BACA JUGA:Hanya 10 Jutaan! Berikut Keunggulan iPhone 13 Yang Turun Harga Resmi di Ibox

OS iPhone 16

Nah, IOS 18 yang menjadi sistem operasi atau OS di iPhone 16 ini adalah OS yang baru dikeluarkan dan hanya pada iPhone 15 Pro ke atas yang mendapatkannya.

Pada generasi selanjutnya, iPhone 16 series ini akan menggunakan IOS 18. Dan pada IOS 18 ini dijelaskan bahwa penggunanya mampu mengubah warna icon aplikasi di dalam Hp tersebut.

Nah, kalian bisa mengubah warna icon aplikasi sesuai kategori atau keinginan kalian.

Selanjutnya, di IOS 18 ini kalian juga bisa mengubah tata letak aplikasi dengan bebas tanpa ada Batasan, yang mana berbeda dengan IOS sebelumnya.

Meskipun ini terdengar biasa saja, namun Apple merealisasikan fitur ini karena banyaknya permintaan terkait hal tersebut.

BACA JUGA:Inilah Deretan Harga iPhone Second Ibox Ada Yang Cuman 2 Jutaan? Yuk Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iPhone 13 Garansi Resmi Ibox, Cuma 10 Juta?

Bocoran iPhone 16 Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: