Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?

Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?

Beberapa Bocoran iPhone 16 Terbaru, Pakai IOS 18 dan Punya Tombol Baru di Samping, Apa Fungsinya?-ist/BGR-radarkuningan.com

Pada iPhone 16 ini akan menggunakan teknologi display OLED yang bekerja sama dengan perusahaan Samsung untuk membantu Apple memproduksi layar OLED.

Sehingga, isu buat layar yang sering bermasalah di waktu lalu segera teratasi dengan solusi ini. Meskipun masih belum tahu juga apakah kolaborasi ini akan menimbulkan masalah pada smartphone atau tidak.

Nah, untuk iPhone 16 biasa ini masih menggunakan 60 Hz dan tidak terdapat Always on Display, berbeda dengan yang versi Pro dan Pro Max yang sudah 120 Hz dan terdapat Always on Display.

Sedangkan ukurannya, untuk iPhone 16 Pro ini akan memiliki ukuran layar 6,3 inchi dan yang versi Pro Max adalah 6,9 inchi.

Selanjutnya, untuk kameranya sendiri terdapat pembaruan pada versi iPhone 16 Pro di mana menyediakan sensor Sony baru IMX903 dengan lensa wide camera 48MP dan dukungan lensa ultra wide 48MP.

BACA JUGA:Masih Layak di Gunakan di 2024? Berikut Daftar Iphone Jadul Yang Masih Layak Pakai

BACA JUGA:Turun Harga di 2024! Berikut Deretan Lengkap iPhone Resmi Ibox yang Turun Harga

Fitur capture button, pada iPhone 16 ini akan hadir dengan capture botton yang ada di kanan bawah bezel, di mana kalian bisa mengambil foto dengan menyentuh tombol tersebut.

Lalu, untuk desainya sendiri Apple akan menggunakan bahan baru yaitu Grafin pada iPhone 16 series untuk menjadi solusi isu over heat.

Selain itu, pada lapisan baterainya menggunakan bahan stainless steal yang juga diharapkan menjadi solusi pada masalah over heat.

Untuk daya tahan baterainya sendiri tentu ini terdapat peningkatan juga, pada iPhone 16 ini, akan mengalami peningkatan daya tahan dan lebih awet.

BACA JUGA:Turun Harga 6 Juta, Update Harga Terbaru iPhone 12 Mini di Tahun 2024, Minus: Sulit Dipakai untuk Nonton Film

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iPhone 13 Mini di Pertengahan Tahun 2024, Hp Flagship Pocket Edition

Dan itulah beberapa informasi bocoran tentang iPhone 16 terbaru yang sudah dikonfirmasi nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: