Maarten Paes Ketahuan Memberikan Komentar di Instagram PSSI, Netizen: Cepet Main Bang!

Maarten Paes Ketahuan Memberikan Komentar di Instagram PSSI, Netizen: Cepet Main Bang!

Potret Maarten Paes sewaktu membela FC Dallas. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Maarten Paes kembali jadi sorotan lagi, usai kedapatan memberikan komentar di Instagram PSSI, banyak netizen yang langsung menyoroti komentar tersebut, bahkan langsung diserbu. 

Komentar Maarten Paes berupa seperti emot tepuk tangan, lalu sontak saja netizen serta fans sepakbola di tanah air membalas komentar Paes seperti "Cepet Main Bang."

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia yang merupakan anak asuh dari Shin Tae-yong, akan melakoni laga penting di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Dalam laga tersebut, tentunya Indonesia pasti akan bertemu dengan lawan-lawan dengan level yang berbeda. Maka dari itu kehadiran Maarten Paes sangat dibutuhkan. Akan tetapi Paes masih terganjal sidang di CAS

BACA JUGA:UPDATE! Agenda Sidang CAS Juli 2024, Antara Gugatan FIFA dan AFC hingga Nasib Maarten Paes

CAS atau nama singkat dari Court of Arbitration for Sport adalah suatu lembaga independen yang menaungi kasus perihal sidang arbitrase olahraga, dalam ranah internasional. 

Kasus Paes juga merupakan kasus yang harus diselesaikan secara sidang melalui Court of Arbitration for Sport dengan pengadilan arbitrase agar bisa mencapai titik terang dan menghapus kasus dari tergugat.

Maarten Paes sebenarnya memiliki peluang untuk turun di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, karena PSSI tengah bekerja keras untuk mengupayakan kasus Paes ini agar bisa diselesaikan di CAS. 

Erick Thohir selaku ketum PSSI juga selalu berupaya bersama jajaran PSSI untuk menyelesaikan sidang Paes di CAS, walaupun akan ada biaya, akan tetapi PSSI akan benar-benar all out untuk Paes. 

BACA JUGA:Harganya Makin Jatoh, Apa Masih Bagus? Ini 4 Alasan iPhone SE 2020 Masih Terbilang Bagus di 2024

Berikut merupakan rangkuman dari komentar netizen yang sangat tak sabar untuk lihat Maarten Paes bermain:

"Cepet Main Bang"

"@maartenpaes sih kudu, ayo pak @erickthohir gage"

"Bismillah, Garuda otw World Cup, Bang Paes ayo join!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: