Daftar Tempat Berkemah di Kawasan Palutungan Kuningan Jawa Barat, Cocok Untuk Isi Akhir Pekan

Daftar Tempat Berkemah di Kawasan Palutungan Kuningan Jawa Barat, Cocok Untuk Isi Akhir Pekan

Lamping kidang-pesonakuningan -tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Palutungan merupakan sebuah wilayah di Kuningan Jawa Barat yang memiliki banyak wisata alam, Kawasan ini merupakan kawasan yang terletak di kaki Gunung Ciremai.

Keberadaanya yang sangat strategis dan di anugerahi kekayaan alam membuat Palutungan menjadi tempat yang memiliki banyak wisata alam.

Salah satu tempat wisata alam yang bisa kamu nikmati di Palutungan adalah tempat berkemah.

Ada berbagai tempat kemah yang cocok banget untuk kamu datangi di akhir pekan, tempat berkemah ini tentunya berkawasan di area Palutungan.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hijab yang Nyaman untuk Olahraga Outdoor, Simak Penjelasannya

Berbagai tempat berkemah ini tentunya memiliki banyak keindahan tersendiri, kamu bisa mengajak keluarga, teman, atau juga psangan kamu untuk berkemah di tempat berikut.

Langsung saja ini dia daftar tempat berkemah yang berada di kawasan Palutungan.

Pertama ada Startcamp Glamping Ipukan, Tempat berkemah ini berada persis di sebelah pintu rimba jalur pendakian Gunung Ciremai via Palutungan.

StartCamp glamping Ipukan menawarkan berbagai paket sewa tenda yang bisa kamu pakai jika ingin menyewa dengan berbagai fasilitasnya, atau kamu juga bisa membawa peralatan tenda sendiri dan hanya perlu membayar Rp. 15.000/ orang.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Jalur Pendakian Gunung Ciremai Yang Bisa Kamu Lewati Jika Kamu Baru Mendaki Gunung

Di kawasan ini juga kamu bisa membeli kayu bakar untuk kamu gunakan sebagai api unggun, di setiap warung dalam kawasan ini biasa meneydiakan kayu bakar.

StartCamp glamping Ipukan berada di desa Cisantana, kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan. Atau mudahnya berada di area wisata alam palutungan. 

Kedua ada Lamping Kidang Camp Ground, tempat berkemah ini berada di kawasan wisata Palutungan, tepatnya setelah pos pendakian palutungan atau berada di bawah startcamp glamping ipukan.

Untuk memasuki kawasan ini kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 15.000/ orang. Kamu juga bisa membawa sendiri peralatan tenda atau juga menyewa nya disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: