Ingin Mengajak Anak-anak Liburan? Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Wisatanya di Kuningan

Ingin Mengajak Anak-anak Liburan? Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Wisatanya di Kuningan

Beberapa tempat wisata yang ramah anak di Kuningan -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang menyuguhkan sangat banyak wisata menarik yang dapat dikunjungi pada saat liburan.

Dikarenakan, berbagai wisata di Kuningan ini menghadirkan sejuta pesona dengan panorama alam yang sangat indah dan menakjubkan.

Suasana kotanya yang sangat tenang dan alam yang indah tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk melepas penat setelah beraktivitas.

Selain itu, wilayah yang dijuluki dengan sebutan kota kuda ini juga mempunyai berbagai tempat wisata yang ramah anak dan juga edukatif.

BACA JUGA:7 Tanggal Merah, 8 Juli Apakah Cuti Bersama? Simak Penjelasannya

Ada beragam jenis wisata anak yang berada di Kuningan, seperti wahana bermain air, outbound, playground, spot foto, hingga permainan seru lainnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang ramah anak di Kuningan cocok untuk mengajak anak-anak liburan:

1. Objek Wisata Cibulan

Objek wisata Cibulan menjadi salah satu tempat wisata anak di Kuningan yang dapat dikunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA:Elza Syarief CS Bikin Tim Pencari Fakta di Kasus Vina Cirebon, Dianggap Tidak Independen

Di tempat wisata ini, Anda dapat bermain air di Kolam Renang Cibulan yang dilengkapi dengan ember tumpah hingga seluncuran yang sangat seru.

Objek Wisata Cibulan ini juga menawarkan pengalaman berenang bersama ikan yang memiliki bentuk-bentuk yang sangat unik dan ukuran yang bervariatif.

Di objek wisata ini juga terdapat tujuh buah sumur yang memiliki khasiatnya masing-masing dan ada juga Petilasan Prabu Siliwangi di sini.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai wahana permainan, yaitu sepeda air, memanah, flying fox, bebek-bebek kan, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: