META Baru? Fnatic Onic Siapkan Banyak META Untuk Pertandingan di MSC 2024

META Baru? Fnatic Onic Siapkan Banyak META Untuk Pertandingan di MSC 2024

META Baru? Fnatic Onic Siapkan Banyak META Untuk Pertandingan di MSC 2024-photo by one esport-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah berhasil memenangkan Mobile Legends Profesional League Indonesia(MPLID) di musim 13 ini, FNATIC ONIC dan juga EVOS GLORY sebentar lagi akan mulai bertanding di MSC 2024.

Dimana MSC 2024 sendiri merupakan salah satu turnamen besar bertaraf internasional yang sangat bergengsi, terutama di tahun 2024 ini.

Karena selain diselenggarakan di Ibukota Arab yakni Riyadh, MSC kali ini juga akan memiliki title lain yakni Esports World Cup atau EWC.

Untuk itu, tentu tantangan yang akan dihadapi oleh para tim di Indonesia juga akan jauh lebih serius dan ketat.

BACA JUGA:8 Nama Roster FNATIC ONIC di MSC 2024, Siap Berlaga Lawan Arab Saudi di Hari Pertama

Nah, dilansir dari sebuah interview eksklusif dari ONE ESPORT kepada salah satu Coaching Staff di Fnatic Onic yakni Coach Adi, kita bisa mendapatkan beberapa teaser tentang strategi yang akan mereka bawa nanti.

Lutpii Akan Lebih Dipersiapkan

Pertama, Coach Adi membahas beberapa persiapan yang sudah dilakukan oleh tim Fnatic Onic, terutama persiapan yang dilakukan secara outgame.

Karena menurut coach Adi, pengalaman Lutpii untuk menjalankan turnamen internasional besarnya tentu akan menjadi tantangan yang cukup sulit.

Mengingat Lutpii sendiri adalah satu-satunya anggota tim Fnatic Onic yang cukup awam dalam konteks turnamen internasional yang sangat bergengsi dan besar.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan MSC 2024, ONIC dan EVOS Wakili Indonesia di MLBB Internasional

“Persiapan kami overall sudah baik dari outgame dan ingame. Cuma kami lagi tekankan di outgame agar tidak lengah karena kami bawa Lutpii kan yang akan menjalani turnamen internasional pertamanya,” ujar Coach Adi.

“Intinya saya ingin vibes anak-anak kembali seperti MSC tahun lalu. di mana kami benar-benar all-out,.”

“Inti dari semua pro player adalah tentang pengalaman. Jika dia memang pernah bertanding internasional, untuk kali ini konteksnya Lutpii di WCG, mudah-mudahan dia bisa lah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: