Team Vitality Dan Falcons Vega Yang Diisi Pemain Indonesia Mendominasi Turnamen Dunia Mobile Legends Wanita

Team Vitality Dan Falcons Vega Yang Diisi Pemain Indonesia Mendominasi Turnamen Dunia Mobile Legends Wanita

Pemain Indonesia Dominasi Turnamen Dunia Mobile Legends Wanita-Foto : Radar Kuningan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Turnamen dunia Mobile Legends wanita atau Turnamen yang dikenal dengan ajang MWI 2024 X EWC tengah berlangsung.  

Di tengah duka yang baru saja dihadapi Indonesia, yaitu Evos Glory dan Fnatic Onic yang harus gagal dalam MSC 2024, para pemain Indonesia yang berada dalam tim Vitality dan Falcons Vega melaju ke pertandingan. 

Diikuti oleh tim professional Mobile Legends wanita dari seluruh dunia, MWI 2024 X EWC menjadi salah satu ajang paling bergengsi untuk memperebutkan gelar dunia. 

Tentunya harapan para penggemar esports Indonesia sangat besar pada ajang ini. Sebagai penggemar, tentunya kita ingin melihat pemain Indonesia dominasi turnamen dunia. 

BACA JUGA:MSC 2024 Dan Esports World Cup Riyadh, Menjadi Saksi Pertama Kemunduran Esports Indonesia? Ini Faktanya

Team Falcons Vega yang menghadapi tim Kamboja CFU Serendipity berhasil "menyapu bersih" permainan dengan skor 2-0 tanpa balas. 

Komposisi draft yang ciamik menjadi kunci kemenangan untuk tim yang pemainnya didominasi oleh pemain esports Indonesia tersebut. Uniknya, tim ini memiliki 2 line-up berbeda yang sama-sama kuat. 

Hal ini terbukti dengan Falcons Vega yang kembali berhasil menumbangkan tim Cloud 9 dengan skor 2-0. Falcons Vega kembali "menyapu bersih" permainan. 

Dengan ini, Falcons Vega berhasil lolos ke babak berikutnya. Dengan pemain full Indonesia, tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk skena esports nasional.  

BACA JUGA:Honor of Kings Masuk Esports World Cup Sampai 2026, Punya Potensi Besar Saingi Mobile Legends

Sementara itu, Team Vitality yang juga diisi oleh para pemain full dari Indonesia juga kembali mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. 

Menghadapi Gaimin Gladiators yang berasal dari Malaysia, Team Vitality berhasil memenangkan pertandingan. Sayangnya, skor harus berakhir dengan hasil akhir 1-1. 

Tidak mengulangi kesalahan yang sama, Team Vitality kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas tim asal negara China.  

Team Vitality yang juga berisi para pemain Indonesia, berhasil lolos ke babak berikutnya menyusul Falcons Vega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: