Honor of Kings Masuk Esports World Cup Sampai 2026, Punya Potensi Besar Saingi Mobile Legends

Honor of Kings Masuk Esports World Cup Sampai 2026, Punya Potensi Besar Saingi Mobile Legends

Honor of Kings Masuk Esports World Cup Sampai 2026, Punya Potensi Besar Saingi Mobile Legends-ist/GGWP-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Game Honor of Kings, besutan TiMi Studio ini baru saja dirilis secara global dan menunjukan respon positif dari para pemain Game mobile, khususnya Game MOBA.

Beberapa hari setelah perilisannya, Honor of Kings masuk Esports World Cup dan memiliki potensi yang besar menyaingi game Mobile Legends.

Mungkin sekarang Mobile Legends yang telah menjadi game dengan penggemar terbesar sudah tidak dapat dipungkiri lagi.

Apalagi dengan banyaknya turnamen internasional hingga lokal yang menarik perhatian setiap pemainnya ini menambah antusias.

BACA JUGA:Game Honor of Kings Hujani Hero dan Skin Epic untuk Pemain Baru, Game MOBA 2024 Kembaran AoV

BACA JUGA:Ada Game Upin Ipin yang Akan Rilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch? Owner Studio Upin dan Ipin Buka Suara

Namun, game baru yang berasal dari developer yang sama dengan Arena of Valor atau AOV ini juga memiliki potensi kepopuleran yang sama atau bahkan menyaingi game besutan Moonton tersebut.

Honor of Kings Masuk Esports World Cup Hingga 2026

Honor of Kings memiliki potensi besar untuk berkembang di arena esports karena merupakan game kompetitif dengan mekanisme yang menarik.

Seperti yang telah kita ketahui, Honor of Kings berada di urutan kedua dalam hal jumlah Prize Pool yang dikeluarkan dari semua turnamen yang telah dilakukan, dengan nilai lebih dari US$70 juta. 

Itu hanya tertinggal dari PUBG Mobile, yang telah mengeluarkan lebih dari US$85 juta.

BACA JUGA:Hp Samsung 1 Jutaan Ini Punya Performa Yang Tidak Kalah Dengan Iphone! Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Sama Sama Memiliki Chipset Seperti iPhone 11, Mengapa iPhone SE 2020 Kurang Diminati?

Di tahun ini juga, permainan tersebut menjadi salah satu bagian dari World Esports Championship, yang akan menjadi kompetisi terbesar di tahun 2024.

Dengan semua yang telah dilakukan dan potensi yang ditawarkan oleh Honor of Kings, tidak berlebihan rasanya jika kita berharap banyak pada kemajuan esports dari game yang digarap di Level Infinite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: