Sama Sama Memiliki Chipset Seperti iPhone 11, Mengapa iPhone SE 2020 Kurang Diminati?

Sama Sama Memiliki Chipset Seperti iPhone 11, Mengapa iPhone SE 2020 Kurang Diminati?

mengapa iphone se 2020 kurang diminati-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mengapa iPhone SE 2020 kurang diminati para pecinta Apple? Yuk simak berbagai penjelasannya disini

Meskipun diluncurkan dengan harga yang lebih murah dan performa yang mumpuni, iPhone SE 2020 nyatanya tidak sepopuler iPhone keluaran Apple lain di masanya.

Perlu diingat bahwa iPhone SE 2020 masih merupakan smartphone yang mumpuni dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang mencari iPhone dengan harga terjangkau.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan iPhone SE 2020 kurang diminati, meskipun menawarkan performa yang kuat dan hampir setara dengan iPhone 11, iPhone SE memiliki keunggulan dengan harga yang lebih murah dibandingkan iPhone lainnya.

BACA JUGA:Hp Iphone 4 Jutaan ini Kuat Main Wuthering Waves! Ini 3 Rekomendasi Iphone Untuk Main WuWa

BACA JUGA:Perbandingan iPhone XR dengan iPhone XS Mana yang Lebih Baik Untuk di Beli di Tahun 2024?

1.Desain yang Jadul atau Usang

Salah satu alasan utama iPhone SE 2020 tidak banyak diminati adalah desainnya yang terlihat ketinggalan zaman. Meski menawarkan performa tinggi, desainnya yang mirip dengan iPhone 8 dengan layar 4,7 inci dan bezel tebal di bagian atas dan bawah membuatnya tampak kurang menarik. Konsumen saat ini lebih memilih desain layar penuh yang modern tanpa bezel seperti pada model iPhone terbaru​.

2.Ukuran Layar Kecil

Ukuran layar yang hanya 4,7 inci juga menjadi kendala bagi banyak pengguna. Di era smartphone dengan layar lebih besar, layar kecil iPhone SE 2020 dianggap tidak cukup memadai untuk aktivitas seperti menonton media, bermain game, dan multitasking. Pengguna cenderung mencari layar yang lebih luas untuk kenyamanan yang lebih baik​.

3.Kamera yang Kurang Kompetitif

Meskipun kamera iPhone SE 2020 cukup baik, namun masih kalah dibandingkan model iPhone yang lebih baru seperti iPhone 11 atau iPhone 12. Kamera tunggal di bagian belakangnya tidak mampu bersaing dengan sistem kamera ganda atau triple pada model baru yang menawarkan fitur-fitur canggih seperti mode malam dan lensa ultra-wide​.

BACA JUGA:Cuma 4 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi iPhone 11 Yang di Idam-Idamkan Banyak Orang

BACA JUGA:Setara dengan iPhone 13! Ini Dia Spesifikasi Lengkap iPhone SE Generasi 3 dan Update Harganya di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: