Toreh Performa Apik, Keputasan PSSI Naturaslisasi Ole Romeny Adalah Tepat untuk Perkuat Lini Serang Timnas

Toreh Performa Apik, Keputasan PSSI Naturaslisasi Ole Romeny Adalah Tepat untuk Perkuat Lini Serang Timnas

Toreh Performa Apik, Keputasan PSSI Naturaslisasi Ole Romeny Adalah Tepat untuk Perkuat Lini Serang Timnas-ist/Vivagoal-radarkuningan.com

Saat kondisi fisiknya sepenuhnya pulih, pemain 24 tahun tersebut mampu mencetak 11 gol dan satu assist dari 33 pertandingan di Eredivisie 22/23. 

Apalagi baru-baru ini performa pemain tersebut telah terbuktikan. Dikutip dari laman resmi FC Utrecht bahwa klub tersebut telah menghadapi USV Elinkwijk pada 30 Juni lalu.

Dalam pertandingan tersebut, kluib FC Utrecht ini telah FC Utrecht ini telah berhasil menang telak dengan skor 4-2. Dan dari skor tersebut, Ole Romeny mencetak 1 gol dan 1 assist.

Setelah penampilannya yang luar biasa, mengetahui bahwa keputusan PSSI mnaturalisasi Ole Romeny adalah sudah tepat dan mempercepatnya.

BACA JUGA:Maarten Paes Belum Terdaftar di Sidang CAS Sampai Oktober 2024, Berpotensi Absen di Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Jadwal Sidang CAS Terbaru Sampai Oktober 2024, Ada Nama Maarten Paes?

Jika Ole Romeny resmi bergabung dengan Timnas Indonesia, banyak striker Liga Eropa akan berada di lini depan tim Garuda yang dapat menimbulkan ancaman bagi tim lain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick menjadi ujung tombak Timnas Indonesia sebelum Ole Romeny. 

Dengan PSSI naturalisasi Ole Romeny ini, kiprah trio striker Eropa akan sangat dinantikan, karena mereka akan menjadi fokus Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: