Babak Pertama Semifinal ASEAN CUP U-16, Timnas Indonesia U-16 Tahan Imbang Australia Skor 2-2

Babak Pertama Semifinal ASEAN CUP U-16, Timnas Indonesia U-16 Tahan Imbang Australia Skor 2-2

Babak pertama Semifinal ASEAN CUP U-16, Timnas Indonesia U-16 berhasil membuktikan kelasnya.-Foto : Radar Solo -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Laga Indonesia Vs Australia yang tengah berlangsung pada hari Senin, 1 Juli 2024 berlangsung sengit dan penuh perjuangan. 

Kelas dari kedua tim sangat terlihat pada laga kali ini. Baik Timnas Indonesia U-16 maupun Timnas Australia U-16, kedua negara ini memberikan permainan yang sangat menghibur dan sulit ditebak. 

Meski sempat mengalami kesulitan pada beberapa momen, Timnas Indonesia menunjukkan kelasnya di hadapan para pemain Australia. 

Terbukti permainan yang disiapkan oleh Coach Nova Arianto benar-benar matang. Anak didik dari Coach Shin Tae-Yong ini memang tidak bisa dianggap remeh.

BACA JUGA:Semifinal ASEAN CUP U-16 Mempertemukan Indonesia Vs Australia U-16 Malam Ini! Kick Off Pada Pukul 19.30

Permainan agresif, nampaknya sudah menjadi karakter dari para pemain Timnas Indonesia U-16. 

Pressing dan passing yang pas dan akurat, tiada henti ditunjukkan oleh para pemain Timnas Indonesia U-16. Ini menunjukkan jika Timnas Indonesia U-16, tidak kalah oleh Timnas Indonesia senior. 

Permainan yang cantik ditunjukkan oleh para pasukan garuda muda yang tengah berlaga. Tidak sedikit momentum gol tercipta, namun sayang tidak menjadi sebuah realita. 

Meski demikian, para pemain Australia terlihat sangat kewalahan dalam membendung serangan yang dilancarkan Putu Panji CS

Modal kepercayaan diri ini tentunya bisa menjadi kunci kemenangan Timnas Indonesia U-16 hingga babak kedua.

BACA JUGA:Nama Maarten Paes Belum Terdaftar di Sidang CAS Hingga Oktober 2024, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia?

Di sisi lain, Timnas Australia U-16 tidak ingin memberikan kemenangan begitu saja. Beberapa momentum serangan balik kerap dilancarkan, meski berakhir kegagalan untuk Australia. 

Pertandingan seru ini masih berlanjut ke-babak 2. 

Dengan terjadinya laga yang sangat sengit pada babak pertama Semifinal ASEAN CUP U-16, pemenang dari laga Indonesia Vs Australia U-16 ini tentunya tidak semudah itu diprediksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: