Coach Adi Beberkan Meta FNATIC ONIC di MSC 2024, Jungler Assassin Kairi Kembali Bersinar?

Coach Adi Beberkan Meta FNATIC ONIC di MSC 2024, Jungler Assassin Kairi Kembali Bersinar?

Coach Adi Beberkan Meta FNATIC ONIC di MSC 2024, Jungler Assassin Kairi Kembali Bersinar?-ist (Instagram: @onic.esport)-radarkuningan.com

“Persiapan kami overall sudah baik dari outgame dan ingame. Cuma kami lagi tekankan di outgame agar tidak lengah karena kami bawa Lutpii kan yang akan menjalani turnamen internasional pertamanya,” kata Coach Adi dilansir dari oneesport.

“Persiapan kami overall sudah baik dari outgame dan ingame. Cuma kami lagi tekankan di outgame agar tidak lengah karena kami bawa Lutpii kan yang akan menjalani turnamen internasional pertamanya,” imbuhnya.

Meta Fnatic ONIC di MSC 2024 ini mungkin saja akan kembali ke masa kejayaan Kairi sebagai jungler Assassin.

BACA JUGA:Analisis FIFA untuk Kemungkinan Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026: Kerja Keras dan Tetap Optimis 

BACA JUGA:Indonesia dan Vietnam Rebutkan Juara Tiga ASEAN Cup U16 2024 Pasca Ditaklukan Australia

Selain kekuatan dalam permainan, Fnatic ONIC menyadari kekuatan dalam permainan yang akan ditampilkan di turnamen. Tim yang paling mampu mengeksplorasi item akan menang karena banyaknya item baru dan modifikasi. 

 

Sky Piercer yang baru di nerf memang mengurangi kekuatan. Namun, sangat mematikan jika dimaksimalkan. Namun, Coach Adi menekankan bahwa Thunder Belt memperkuat tank jungler. 

Pada pembaruan patch terakhir item Sky Piercer ini akan dinerf dan pada batas Hp awal eliminase: 6% menjadi 4% Max Hp target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: