Ketahui, Prajanchai Jadi Juara Dunia Dua Olahraga, Superlek Kembali Berjaya Simak Selengkapnya

Ketahui, Prajanchai Jadi Juara Dunia Dua Olahraga, Superlek Kembali Berjaya Simak Selengkapnya

sang Juara Dunia Muay Thai sukses menunjukkan kehebatannya usai mengungguli sang mantan Juara Dunia kickboxing.--Activa - Tangkapan layar

BACA JUGA:Bagaimana Shin Tae-yong Membuat Timnas Indonesia Mencapai Level yang Lebih Tinggi? Mari Kita Bahas!

Atas raihan spektakuler itu, Nabati pun jadi yang berikutnya untuk meraih kontrak enam digit ONE Championship atau setara dengan satu miliar rupiah lebih. Ia juga memperpanjang raihan kemenangannya jadi tiga beruntun.

Terakhir, ONE Friday Fights 68 juga dimeriahkan dengan kembalinya Petchtanong Petchfergus yang meraih kemenangan atas Alaverdi Ramazanov pasca menunaikan sanksi indispliner.

Sang mantan penguasa divisi terakhir asal Thailand itu meraih kemenangan TKO atas sang mantan penguasa divisi pertama kelas bantam Muay Thai asal Dagestan tersebut.

Awalnya Ramazanov sempat berjaya dan membuat Petchtanong mati kutu di ronde pertama lewat kombinasi pukulan dari jarak aman.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Makan Enak Khas Kuningan Jawa Barat, Bernuansa Tradisional dan Nyaman, Ketahui Yu!

Hanya masuk ronde kedua, giliran sang bintang Thailand unjuk gigi.

Lewat kombinasi pukulan serta strategi cantik, Petchtanong sukses menyudutkan lawannya hingga mati kutu.

Ibarat samsak hidup, Ramazanov hanya bisa bertahan hingga membuat wasit turun tangan untuk menghentikan laga di menit 1:59 ronde kedua.

Bagi yang ketinggalan, sejumlah laga awal di ONE Friday Fights 68 dapat ditonton ulang di Vidio serta Moji pada Senin (1/7/2024) pukul 22:00 WIB. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com