4 Alasan Kenapa Cyrus Margono Bisa Gantikan Maarten Paes, di Kualifikasi Piala Dunia 2026

4 Alasan Kenapa Cyrus Margono Bisa Gantikan Maarten Paes, di Kualifikasi Piala Dunia 2026

4 Alasan Kenapa Cyrus Margono Bisa Gantikan Maarten Paes, di Kualifikasi Piala Dunia 2026-photo by inews-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Hingga sekarang Maarten Paes masih belum mendapatkan kejelasan tentang sidang Court of Abitration for Sport(CAS).

Bahkan dalam List of Hearing CAS di bulan Juli hingga Oktober nanti, nama Maarten Paes masih belum bisa kita temukan.

Oleh karena itu, banyak pengamat dan pecinta sepak bola Indonesia yang mengatakan bahwa ada alternatif penjaga gawang lain yang bisa membantu Timnas Indonesia di babak Kualifikasi nanti.

Kiper atau penjaga gawang yang dimaksud tersebut adalah Cyrus Margono, yang merupakan seeorang Kiper dari Klub Panathinaikos B. di Liga 2 Yunani.

BACA JUGA:Berapa Biaya Sidang CAS Maarten Paes? Apa Benar Tembus 30 Milliar? Berikut Tanggapan PSSI Perihal Ini

Cyrus Margono adalah pemain sepak bola berkewarganegaraan Indonesia yang lahir di Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai penjaga gawang yang bermain untuk klub di Eropa.

Alasan Kenapa Cyrus Margono Bisa Gantikan Maarten Paes

Ada beberapa alasan yang membuat Cyrus Margono dapat menggantikan Paes sebagai penjaga gawang di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti, berikut diantaranya:

1. Maarten Paes Masih Belum Bisa Berlaga di September 2024

Alasan pertama yang cukup krusial, adalah tanggapan ketua umum PSSI yakni Erick Thohir yang mengatakan bahwa Paes masih belum bisa berlaga di bulan September.

Informasi ini didapatkan ketika seorang komentator yang sering dipanggil Bung Ropan ini, memberitahukan hasil perbincangannya dengan Ketum PSSI tersebut.

BACA JUGA:Alberto Rodriguez Out, Persib Bandung Datangkan Penggantinya, Bek Asal Kroasia Mateo Kocijan

2. Penjaga Gawang yang Dibawa Rentan Cedera

Sejauh ini, STY atau pelatih Shin Tae-yong diketahui hanya membawa dua penjaga gawang utama untuk laga melawan Irak dan Filipina nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: