Alberto Rodriguez Out, Persib Bandung Datangkan Penggantinya, Bek Asal Kroasia Mateo Kocijan

Alberto Rodriguez Out, Persib Bandung Datangkan Penggantinya, Bek Asal Kroasia Mateo Kocijan

Mateo Kocijan, bek pengganti Alberto Rodriguez di Persib Bandung-Tangkapan Layar Instagram (@mkocijan.17)-radarkuningan.com

RADARKUNINGANPersib Bandung resmi melepas Alberto Rodriguez dan kini telah menemukan penggantinya, Mateo Kocijan, bek asal Kroasia.

Bursa transfer liga 1 semakin menarik untuk diikuti, terutama bagi klub yang telah berhasil menjuarai liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung. 

Kabar terbaru, Persib Bandung baru saja melepas bek andalan sebelumnya, Alberto Rodriguez.

Pemain yang telah banyak membantu pertahanan selama musim 2023/2024 itu tak lagi melanjutkan kontraknya bersama Persib Bandung di musim selanjutnya.

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan dengan Spot Sunset Terbaik dan Eksotis, Cocok Banget Buat Pecinta Senja!

Sekilas Tentang Alberto Rodriguez

Alberto Rodriguez, Bek asal Spanyol ini tergabung dengan Persib hanya berjalan cukup singkat yaitu selama satu musim 2023/2024.

Bek yang punya nilai pasaran Rp 4,78 miliar ini tidak melanjutkan kontraknya dengan Persib Bandung pada musim 2024/2025. 

Alberto Rodriguez bermain sebanyak 29 penampilan selama kompetisi reguler Liga 1 2023/2024 dan 4 kali penampilan di Champions Series Liga 1.

BACA JUGA:Diduga Konsleting Listrik, Pabrik Jamur Tiram di Kuningan Ludes Terbakar

Pemain yang lahir pada tanggal 31 Des 1992 tersebut pun akhirnya bisa mengantarkan Persib Bandung juara Liga 1 musim 2023/2024.

Alberto Rodriguez tampil cukup baik sepanjang musim karena telah menjaga pertahanan tim dari serangan para pemain lawan dan Ia pun menjadi salah satu pemain pilar di skuad Persib Bandung.

Pemain Pengganti Alberto Rodriguez

Tak lama dari pengumumannya melepas  Alberto Rodriguez, Persib Bandung pun langsung menginformasikan kepada bobotoh perihal posisi bek pengganti Alberto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: