Kehadiran Maarten Paes Tak Diperlukan! Ini Kunci Kemenangan Indonesia Vs Bahrain Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kehadiran Maarten Paes Tak Diperlukan! Ini Kunci Kemenangan Indonesia Vs Bahrain Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kehadiran Maarten Paes tidak menjadi kunci kemenangan laga Indonesia Vs Bahrain pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026? Ini penjelasannya-Foto : Jawa Pos - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Indonesia yang telah mengamankan tempatnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, kali ini telah berada di putaran ketiga. 

Pada babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Timnas Indonesia harus berhadapan dengan negara-negara raksasa Asia. Jepang, Arab Saudi, dan Australia berpotensi menjadi lawan terberat. 

Tidak hanya itu, Timnas Indonesia juga harus menghadapi Bahrain yang menjadi lawan group-nya.

Sudah menjadi rahasia umum, khususnya untuk para pecinta sepakbola jika Indonesia memiliki masa lalu yang buruk dengan Bahrain. 

BACA JUGA:Eks Pengurus PSSI, Beberkan Fakta Masalah Maarten Paes Selain CAS, Ada Alternatif Lain yang Harus Dicoba

Rekor laga Indonesia Vs Bahrain, berada pada posisi yang buruk untuk Timnas Indonesia. 

Salah satu hasil yang paling fenomenal adalah 10-0 dengan kemenangan untuk Bahrain. Hasil ini tentunya menjadi hasil terburuk dalam seluruh pertandingan Timnas Indonesia. 

Namun, dengan kondisi Timnas Indonesia yang sekarang, tentunya Indonesia memiliki kesempatan besar untuk balas dendam. 

Skenario kemenangan bisa dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengandalkan kehadiran Maarten Paes yang hingga saat ini belum ada kabar. 

Tentunya yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan penyerangan secara terus-menerus. 

BACA JUGA:Banding CAS Maarten Paes Lelet! Netizen; Para Mafia AFF, Erick Thohir Mengungkapkan Kekecewaan

Bahrain, memiliki lini pertahanan yang cukup kuat. Tidak kalah dari Indonesia, Bahrain juga memiliki 2 lapis pertahanan yang kuat dan tentunya tidak akan menjadi hal yang mudah untuk membobol pertahanannya.

Namun, untuk mengakali hal ini prediksi cara menyerang bisa Timnas Indonesia gunakan adalah kombinasi penyerangan Tom Haye dan Nathan Tjoe A-On. 

Asnawi Mangkualam dapat berperan penting dalam melakukan fase build-up. Kemudian, follow-up harus dilakukan untuk bisa membobol pertahanan dari Bahrain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: