4 Tips Merawat Tanaman Puring dan 4 Manfaat Memeliharanya, Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Pemiliknya!

4 Tips Merawat Tanaman Puring dan 4 Manfaat Memeliharanya, Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Pemiliknya!

Tips merawat tanaman dan manfaat dari tanaman puring yang harus diketahui, ternyata bisa membuat pemiliknya lebih sehat.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman puring atau Codiaeum variegatum biasanya dijadikan sebagai dekorasi indoor sehingga membuat ruangan terlihat estetik.

Terdapat bentuk dan warna dari tanaman puring yang indah dan bisa menambah ke estetikan ruangan, sehingga cocok untuk diletakan pada area ruang tamu, kamar dan ruang keluarga.

Jika anda ingin menanam tanaman puring ini maka pastikan mengetahui cara menanam yang benar agar tumbuh dengan subur dan tidak cepat mati.

Serta anda juga harus mengetahui manfaat dari menanam tanaman puring ini, dengan begitu artikel ini akan memberikan informasi terkait hal tersebut.

BACA JUGA:4 Manfaat Menanam Tanaman Puring di Area Indoor Rumah dan Cara Merawatnya, Ketahui Yu..

Berikut ini beberapa tips merawat dan manfaat tanaman hias puring yang harus anda ketahui, diantaranya:

Tips Merawat Tanaman Puring di Dalam Rumah

1. Lokasi yang Tepat

Tanaman puring ini membutuhkan cahaya terang tetapi tidak langsung, sehingga patikan anda letakan pada area dekat jendela atau ventilasi agar terkena pancara cahaya.

Andapun harus menghindari peletakan tanaman puring pada area outdoor yang terkena langsung dengan sinar matahari, pasalnya akan membuat daunya menguning dan gosong.

2. Siram Berkala

Pastikan anda mengetahui tanah yang telah kering pada tanaman ini, yang artinya harus di siram namun tidak boleh berlebihan karena akan membuat akar busuk.

Dengan begitu, anda bisa mengecek dengan cara merawa tanah atau cukup melihatnya saja, apakah anda air yang mengenang? Jika kering baru disiram.

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Gara-gara Ini Asisten Bojan Hodak Pilih Pamit dari Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: