Erick Thohir Sudah Ajak Ole Romeny! Akhirnya Timnas Indonesia Punya Striker Unggulan Baru?

Erick Thohir Sudah Ajak Ole Romeny! Akhirnya Timnas Indonesia Punya Striker Unggulan Baru?

Erick Thohir Sudah Ajak Ole Romeny! Akhirnya Timnas Indonesia Punya Striker Unggulan Baru?-photo by bolasport-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Akhirnya Timnas Indonesia mendapatkan Striker Unggulan baru untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti?! Simak perkembangannya disini!

Ole Romeny adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Belanda yang bermain sebagai Striker, yang dikenal karena keterampilan teknik, kecepatan, dan ketajamannya di depan gawang.

Meskipun masih dalam tahap awal kariernya, Ole Romeny telah menarik perhatian berkat penampilannya yang konsisten dan potensinya untuk berkembang menjadi pemain kunci.

Di level klub yang ia hadiri seperti NEC Nijmegen dan juga Emmen, ia berkontribusi dalam berbagai pertandingan penting dan menunjukkan kemampuan untuk bersaing di tingkat tertinggi sepak bola Belanda.

BACA JUGA:Jelang Bergulir Liga 1 2024/2025, PSSI Kembali Gelar Kursus Wasit

Nah, dalam rangka untuk memenangkan Kualifikasi Ronde 3 Piala Dunia 2026 di grup neraka ini, Timnas Indonesia sepertinya membutuhkan banyak senjata tambahan lagi untuk menghadapi mereka.

Karena di dalam Grup Neraka ini terdapat negara-negara kuat yang tidak bisa diremehkan Timnas Indonesia, diantaranya seperti Jepang. Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan juga China.

Oleh karena itu, menambah pemain-pemain unggulan untuk ikut berlaga dan mengharumkan nama Indonesia tentu menjadi salah satu prioritas yang dipikirkan pihak PSSI.

Ole Romeny Sudah Dihubungi PSSI

Seperti yang sudah disinggung tadi, Ole Romeny adalah salah striker unggulan yang sudah diincar oleh PSSI dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Usai Dibantai Timnas Indonesia U-16 5-0, Media Vietnam Sadar Roda Berputar, Kini Sebut Jadi Bulan-Bulanan

Beberapa bulan lalu, tepatnya pada hasil wawancara yang diunggah pada tanggal 25 Maret 2024 oleh Voetbal Primeur, kita mengetahui bahwa sempat ada perbincangan antara Ole dan juga Ketum PSSI.

"Saya sudah ada pembicaraan dengan ketua PSSI. Itu adalah sebuah kehormatan," ungkap Ole yang radarkuningan.com kutip dari Voetbal Primeur.

Dalam percakapan tersebut, ternyata Ketua Umum PSSI yakni Erick Thohir secara blak-blakan langsung menjelaskan alasan ia menghubungi Ole Romeny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: