Yuk Intip Harga 10 Skuad Termahal di Kualifikasi Piala Dunia 2026 AFC Round 3, Indonesia Nomor Berapa?

Yuk Intip Harga 10 Skuad Termahal di Kualifikasi Piala Dunia 2026 AFC Round 3, Indonesia Nomor Berapa?

Timnas Indonesia.-FIFA -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Yuk intip secara bersama untuk harga 10 skuad termahal di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bagian AFC dalam round 3, kira-kira negara Indonesia ada di nomor berapa?

Seperti yang sudah diketahui bahwa, Indonesia menjadi satu-satunya negara bagian Konfederasi AFC, khususnya untuk regional Asia Tenggara yang menjadi perwakilan untuk bertanding di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari banyaknya tim Konfederasi AFC yang lolos ke round 3, ada beberapa nama yang sudah menjadi langganan Piala Dunia, sebut saja Jepang, Korea Selatan, Iran, Australia, Arab Saudi

Dan ternyata, dari skuad yang bertanding di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, setelah ditelusuri skuad-skuad dari masing-masing negara memiliki harga pasar yang berbeda dan bervariasi. 

BACA JUGA:Berikut Ini 4 Cara Merawat Tanaman Puring dan Terdapat Manfaat Bagi Kesehatan, Ternyata Bisa Jadi Obat Demam!

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai harga 10 skuad termahal di Kualifikasi Piala Dunia 2026 AFC round 3, dan Indonesia sendiri kira-kira ada di urutan berapa? Simak selengkapnya disini. 

1. Jepang

Jepang menduduki peringkat pertama sebagai negara dari Konfederasi AFC yang memiliki harga skuad termahal untuk gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3.

Harga skuad Jepang adalah sebesar Rp5.040 Miliar, dan ini merupakan harga yang paling besar dibandingkan 9 negara lainnya dari perwakilan Konfederasi AFC. 

2. Korea Selatan 

Negara asal pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong, Korea Selatan menjadi urutan yang kedua dari harga skuad termahal untuk perwakilan AFC di Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3.

BACA JUGA:Bukan Hanya Indah, Ternyata Memiliki Manfaat Kesehatan! Berikut 5 Manfaat Tanaman Puring, Ketahui Yu..

Harga skuad yang dijuluki Taegeuk Warriors memiliki harga sebesar Rp2.260 Miliar, ini menjadikan skuad Korea menduduki peringkat kedua di harga termahal skuad Konfederasi AFC untuk round 3 Kualifikasi Piala Dunia.

3. Iran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: