Dulu Sempat Pulang Kampung, Eh Kini Pemain Persib Bandung Satu Ini Resmi Hengkang, Siapa Dia?

Dulu Sempat Pulang Kampung, Eh Kini Pemain Persib Bandung Satu Ini Resmi Hengkang, Siapa Dia?

Alberto Rodriguez sempat pulang kampung sebelum hengkang dari Persib Bandung. -Instagram @albertorguezmartin-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dulu sempat pulang kampung sewaktu musim liburan di Liga 1, eh tapi kini pemain Persib Bandung satu ini malah resmi hengkang, kira-kira siapa dia?

Dia adalah, Alberto Rodriguez Martin seorang pemain berkebangsaan Spanyol yang bermain di Persib Bandung sebagai pemain bek tengah, dan kini kabar terbarunya adalah Alberto resmi hengkang dari Persib.

Dirinya resmi tak berseragam Biru lagi, usai resmi hengkang per musim 2023/2024 ini, dan untuk musim mendatang di 2024/2025, Alberto tak akan memperkuat lini belakang Maung Bandung lagi.

Dan kabar terkini untuk Alberto Rodriguez yaitu, dirinya resmi sudah menemukan pelabuhan baru sebagai klub tempat bersinggahnya dari yang awalnya Persib, hingga akhirnya pindah ke Liga lain, nyebrang sampai ke India.

BACA JUGA:Myung-Bo Hong Jadi Pelatih Korea Selatan Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Prestasinya

Setelah Persib Bandung resmi keluar sebagai juara di Championship Series BRI Liga 1 musim 2023/2024 atas Madura United dengan memenangkan 2 leg pertandingan dengan total agregat kemenangan 6-1.

Atas kemenangan tersebut, Liga 1 resmi mengadakan off atau libur sementara, demi mempersiapkan musim mendatang, yaitu tepatnya musim 2024/2025, atas libur ini, Alberto lantas memanfaatkannya dengan pulkam.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut akhirnya mengambil agenda untuk balik kampung, khususnya kampung halamannya yaitu Spanyol, Alberto juga senang sekali akhirnya bisa bertemu keluarga kembali. 

Menurut Alberto, momen pulang kampung setelah membawa Persib menjuarai Liga 1 2023/2024, merupakan keputusan tepat, karena dengan pulang kampung, momen kebersamaan bisa kembali terjalin. 

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Viral di Kunigan, Ternyata Lokasinya Palutungan di Bawah Kaki Gunung Ciremai!

"Saya di sini (Spanyol) menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman. Berlibur bersama mereka," ujarnya Alberto Rodriguez.

Menurut Alberto, sudah kurang lebih 6 bulan lamanya, dirinya tidak pulang kampung, lantaran jadwal pertandingan di Liga 1 yang cukup padat, mengharuskan dirinya untuk fokus ke pertandingan. 

Terakhir kali Alberto Rodriguez pulang kampung yaitu saat momen natal dan tahun baru, namun saat momen off di Liga 1, Alberto memanfaatkan jeda libur ini untuk mengunjungi keluarga, ini merupakan pilihan tepat. 

Selama dirinya di kampung halaman, Alberto mengaku tetap berlatih mandiri, agar dirinya bisa mempersiapkan pertandingan selanjutnya, yang tengah menanti dirinya juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: