Palutungan Kuningan Jawa Barat, Memiliki 5 Tempat Glamping Terpopuler, 2024 Patikan Liburan Asik Kesini!

Palutungan Kuningan Jawa Barat, Memiliki 5 Tempat Glamping Terpopuler, 2024 Patikan Liburan Asik Kesini!

Di Palutungan Kuningan Jawa Barat memiliki tenpat glamping terpopuler yang bikin liburan semakin asik dan menyenangkan.-adventuraja.com-radarkuningan.com

Berada diketinggian dengan suasana citi lighat, dan terdapat fasilitas glamping yang bisa disesuaikan dengan budget wisatawan ataupun keinginannya.

Disini pengunjung bisa menikmati kesegaran udara malam yang sejuk dan kemewahan camping menginap ala hotel tapi tetap berhubungan erat dengan alam.

Fasilitanya modern dan yang utama adalah kenyamanan, terdapat tempat tidur, teras untuk menikmati pemandangan alam dan kamar mandi pribadi.

Jika anda ingin kesini, maka datanglah ke jalan Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:5 Jenis Sepatu Sneakers Pria yang Cocok Dikenakan Saat Hangout, Catat

5. Talaga Surian Camp Park

Talaga Surian terletak di berupa bumi perkemahan dengan dikelilingi pohon pinus dan berada di ketinggian 1300 mdpl, sehingga memiliki udara yang sejuk.

Nah, jika ingin menikmati malam nongki bareng kerabat ketika malam hari maka pilihlah wisata glamping. Tidak perlu repot membawa peralatan kemah, karena disini telah disediakan.

Jika ingin datang kesini maka bisa cari ke google maps atau Lokasinya berada Jl. Taman Nasional Gunung Ciremai, Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Itulah beberapa rekomendasi Glamping di Palutungan Kuningan yang bisa menjadi pilihan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: