Ternyata Ole Romeny Sudah Lama Dihubungi Erick Thohir, Jawabannya Tidak Terduga, Oh Ternyata

Ternyata Ole Romeny Sudah Lama Dihubungi Erick Thohir, Jawabannya Tidak Terduga, Oh Ternyata

Calon striker Timnas Indonesia, Ole Romeny sudah dihubungi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk menjalani naturalisasi.-Voetbal Primeur - tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Kuningan dengan View City Light Ciamik, Ngopi Syahdu di Ketinggian

Sayangnya, nama-nama yang sudah tersedia belum mampu menjadi solusi untuk mengisi pos nomor 9.

“Ada Dimas Drajad, Ramadhan Sananta. Semua sudah dicoba dan STY melihat sosok bomber lain. Sosok Ole Romeny sangat pas untuk menjadi andalan dan amunisi baru bagi Timnas Indonesia,” katanya.

Oleh karena itu, sebagai pengamat dirinya merekomendasikan agar PSSI membidik Ole Romeny sebagai opsi paling ideal saat ini.

"Ole Romeny inilah yang bisa diandalkan, karena yang paling bagus dan enak untuk tim kita. Tapi semua tergantung dari PSSI, tergantung dari STY," tuturnya.

BACA JUGA:Menakjubkan! Ternyata Ini 3 Objek Wisata Bersejarah Di Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga

Apalagi, kata Bung Ropan, ternyata Ole sudah pernah dihubungi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan sekarang tinggal pihak yang bersangkutan memutuskan.

"Ini waktunya buat dia memutuskan segala sesuatunya. Dia bilang keluarganya ikut mendukung. Jadi saya pikir dia memutuskan sendiri," ujarnya.

Bung Ropan mengakui, ada beberapa nama yang sedang dibidik menjadi kandidat. Tetapi sudah seharusnya Ole Romeny menjadi prioritas utama.

"Paling penting adalah sesuai kebutuhan tim dan STY. Tapi saya pikir lagi-lagi Ole Romeny, paling pas dan dia sedag diupayakan terus," tandasnya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Selesai Jalani Perawatan, Habis Lakukan Operasi Besar, Berat Badan STY jadi Sorotan!

Karena itu, perkembangan selanjutnya adalah tinggal menantikan apakah striker FC Uthrecht tersebut akan datang ke Indonesia atau tidak.

"Tinggal kita lihat, apakah dia akan datang ke Indonesia dan salaman dengan ketua (Erick Thohir)," sebutnya.

Lagi-lagi, meski belum ada keterangan resmi, tapi Bung Ropa melihat ada operasi rahasia alias silent operation yang sedang dijalankan mencari striker baru naturalisasi untuk Timnas Indonesia.

"Mungkin saja sudah terjadi kontak-kontak, ini masa depan untuk dia. Bisa terus bermain di tim nasional. Siapa tahu kita bisa bersaing dan lolos ke Piala Dunia," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: