Yuk Simak 7 Tanaman Hias Mini Yang Cocok di Tanam di Dalam Ruangan

Yuk Simak 7 Tanaman Hias Mini Yang Cocok di Tanam di Dalam Ruangan

tanaman hias mini-pinterest-radarkuningan.com

4.Peperomia

Tanaman ini memiliki daun yang kecil dan menggemaskan dengan berbagai warna dan pola. Peperomia tumbuh dengan baik di tempat yang terang namun tidak terkena sinar matahari langsung. Tanaman ini tidak membutuhkan banyak air dan tahan terhadap hama.

5.Anggrek Dendrobium

Anggrek ini terkenal dengan bunganya yang indah dan tahan lama. Dendrobium cocok untuk diletakkan di pot kecil atau ditempel di dinding. Tanaman ini membutuhkan sedikit lebih banyak perawatan dibandingkan tanaman lain dalam daftar ini, namun tetap mudah dirawat bagi pemula.

6.Kaktus

Kaktus terkenal dengan kemampuannya untuk bertahan hidup di kondisi yang kering. Tanaman ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Kaktus mudah dirawat dan tidak membutuhkan banyak air.

BACA JUGA:Yuk Kenali Beberapa Jenis Tanaman Puring yang Cocok ditanam di Halaman ataupun Dalam Rumah

BACA JUGA:Selain Mempercantik Ruang Tamu, 4 Jenis Tanaman Hias ini Bisa Membersihkan Udara Juga!

7.Pakis Boston (Nephrolepis exaltata)

Tanaman ini memiliki daun yang rimbun dan berwarna hijau cerah. Pakis Boston tumbuh dengan baik di tempat yang lembab dan teduh. Tanaman ini membantu meningkatkan kualitas udara dan memberikan efek menenangkan.

Nah itulah dia informasi mengenai 7 tanaman hias mini yang cocok di tanam di dalam ruangan, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: