Hits dan Viral! 10 Rekomendasi Wisata Kuningan 2024 yang Wajib Dikunjungi, View nya BEST!

Hits dan Viral! 10 Rekomendasi Wisata Kuningan 2024 yang Wajib Dikunjungi, View nya BEST!

10 Rekomendasi Wisata Kuningan 2024 yang Hits dan Viral-Instagram-Radarkuningan.com

Lokasinya berdekatan dengan kawasan wisata populer di Kuningan. Tepatnya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Side land

Side land Kaduela, salah satu obyek wisata baru di Kuningan yang hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhkan dengan kolam renang outdoor miliknya.

Mereka dapat menikmati pemandangan terasering sawah, dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai. Pengunjung juga dapat mandi busa tanpa takut merasakan bahaya di mata.

BACA JUGA:Resep Minuman Rempah-rempah ini Cocok untuk yang Ingin Terbebas dari Asam Urat dan Kolestrol, Buktikan Sendiri

5. DT Eatery 

DT Eatery ini salah satu kafe terbaru di Kuningan yang sedang hits dan viral. Kafe ini terletak di tepi waduk darma dengan tempat matahari terbenam terbaik yang menjadikan daya tarik utamanya.

Pengunjung dapat menikmati hidangan sambil melihat hamparan udara yang tenang, pepohonan, dan semilir angin sejuk yang menenangkan.

Kafe ini banyak disukai sebagai tempat nongkrong yang nyaman, terutama saat senja tiba. Sebab pengunjung dapat melihat matahari terbenam di balik danau yang eksotis.

Lokasinya di Jl. Sakerta Timur, Jagara, Kec. Darma, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Bikin Betah, Ini 5 Rekomendasi Tempat Ngadem di Kuningan Jawa Barat, Cocok Banget Buat Liburan di Akhir Pekan

6. Sangkanika Edugarden 

Sangkanika Edugarden ini wisata edukasi di Kuningan. Wisata ini juga terbilang baru di Kuningan, yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan.

Sangkanika Edugarden awalnya merupakan kebun buah naga kuning yang kini bertransformasi menjadi eduwisata.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman memetik buah naga langsung dari pohonnya sambil mempelajari budidaya dan kearifan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: