Berikut 3 Tanaman Merambat Membuat Halaman Rumah Estetik, Bisa Jadi Spot Foto Kekininan! Ketahui Yu Jenisnya..

Berikut 3 Tanaman Merambat Membuat Halaman Rumah Estetik, Bisa Jadi Spot Foto Kekininan! Ketahui Yu Jenisnya..

Tanaman merambat yang membuat indah halaman rumah dan lebih estetik sehingga bisa dijadikan spot foto kekinian.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin terlihat halaman rumah menjadi cantik dan banyak yang meliriknya, sehingga halaman terlihat lebih estetik dan bisa jadi spot foto yang indah. Nah, artikel ini memberikan informasi tentang dekorasi yang cocok.

Halaman rumah mejadi pusat perhatian pertama kali melihat rumah, sehingga pastikan untuk memberikan tampilan yang indah, elegan, cantik dengan berbagai cara. Salah satunya dengan tanaman hias.

Berbagai tanaman hias namun jangan sampai salah meletakannya, karena hal tersebut juga bisa menjadi sala satu kesan yang berbeda, baik indah ataupun buruknya.

Jenis tanaman dibawah ini adalah salah satu dekorasi yang cocok untuk anda gunakan di area dalam rumah, sehingga memberikan kesan yang anggun, estetik alami dan bisa menjadi spot foto yang indah.

BACA JUGA:Selain Sukses Bawa Persib Bandung Juara, Rachmat Irianto Berhasil Sandang Gelar Sarjana

Mengutip pada Kamis (11/07/2024) dalam Homes and Gardens, bahwa tanaman merambat yang dapat memberikan kesan indah pada halaman rumah dan estetik, berikut ini diantaranya:

1. Bunga Honeysuckle Koral 

Tanaman Honeysuckle Koral, jenis tanaman merambat yang bisa tumbuh dengan subur dan terlihat indah jika diletakan di area halaman rumah. Tanaman hias ini biasanya juga disebut lonicera sempervirens.

Menurut Zac Gnadinger pendiri dari Kentucky Native Plant Project, ungkapkan tanaman dengan kesuburan yang pesat dan rimbun menjadikan tanaman lebih indah dipandang karena bunganya.

Bunga honeysuckle koral dilihat sangat indahan dengan warna merah memikat, pasalnya dari aroma dan warnanya inilah menjadikan kupu-kupu dan burung kolibri hinggap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuningan Best View, yang Wajib Banget Dikunjungi Saat Liburan

Bukan hanya indah dengan bentuk dan warna bunganya, tanaman ini jika diletakan di halaman menjadi pengundang hewan yang menggemaskan seperti kupu-kupu dan burung.

Jika anda menyukai hewan tersebut pastikan untuk menanam Honeysuckle Koral agar tampilan halaman lebih indah dan penuh dengan udara yang sejuk dari tanaman tersebut.

2. Tanaman Hop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: