Soal CAS, Exco PSSI Berjanji Akan Perjuangkan Maarten Paes Agar Cepat Bela Timnas

Soal CAS, Exco PSSI Berjanji Akan Perjuangkan Maarten Paes Agar Cepat Bela Timnas

Maarten Paes -Radarkuningan.com-Instagram @story_timnas.indo- tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM- PSSI hingga kini masi berjuang demi Maarten Paes. Baik lewat jalur FIFA maupun CAS.

Sayangnya hingga kini, belum ada titik terang terkait proses di FIFA maupun CAS. Kiper FC Dallas itu, belum bisa membela Timnas Indonesia

Maarten Paes merupakan sosok peran yang penting untuk Timnas Indonesia. Penjaga gawang tersebut digadang-gadang dapat meningkatkan kualitas anak asuh Shin Tae-yong.

Apalagi, baru-baru ini Paes masuk kedalam daftar 30 nama pemain MLS All stars 2024. Penampilan Paes yang sangat apik sehingga ia mampu masuk kedalam daftar pemain MLS All Stars.

BACA JUGA:Kurang Mendapatkan Menit Bermain, Justin Hubner Isyaratkan Hengkang dari Cerezo Osaka, Wolves Siap Angkut

Tidak hanya itu dirinya pun dikabarkan menjadi rekan tim dengan sang bintang pemain bola. Dikabarkan Paes menjadi rekan Tim Lionel Messi sang bintang sepak bola, yang tergabung dalam MLS All stars 2024.

Oleh karena itu Timnas Indonesia sangat membutuhkan Maarten Paes. Demi membela Paes, PSSI kini berjuang keras. Mulai dari sidang CAS maupun FIFA sudah dilakoni oleh PSSI.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengatakan federasi sedang berjuang keras mengupayakan perpindahan asosiasi Paes bisa diterima oleh FIFA.

"Kami lagi berjuang terus nih. Soal di CAS atau di mana, pasti ya kami ada proses. Di FIFA apa semua, kita ada proses. Tapi prosesnya bertarung sekali, habis itu bertarung lagi."

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Estetik di Kuningan Jawa Barat, Banyak Spot Foto Instagramable Lho!

"Ada namanya batas-batas. Ada namanya batas setelah putusan gak bisa lagi digugat misalnya. Sebelum itu terjadi, ya kita di sini dulu," kata Arya di Jakarta, Selasa (9/7).

"Ngapain kesana [CAS] dulu gitu. Ada tahapan yang kita lihat masih bisa kita kejar sampai habis masa proses itu. Jangan kita gak bisa di sini sudah langsung kesana."

"Jangan. Jadi, ada rentang waktu setelah penolakan pertama. Ya sudah, kita berjuang lagi. Masih ada waktu itu. Jadi kita lakukan semua. Harus begini,"

"Bahkan Verdonk aja satu hari bisa. Tapi kan kalaupun nanti enggak bisa, itu berarti memang enggak bisa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: