Update Hari Ini! Jadwal CAS Bulan Juli Sampai Agustus 2024, Nama Maarten Paes Masih Belum Muncul?

Update Hari Ini! Jadwal CAS Bulan Juli Sampai Agustus 2024, Nama Maarten Paes Masih Belum Muncul?

Update Hari Ini! Jadwal CAS Bulan Juli Sampai Agustus 2024, Nama Maarten Paes Masih Belum Muncul?-photo by radarkuningan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Terkait ditolaknya perpindahan federasi Maarten Paes oleh FIFA, sekarang PSSI sedang mengusahakan Paes untuk ajukan banding melewati CAS.

Namun, hingga List of Hearing CAS yang dibagikan pada awal Juli kemarin, nama Maarten Paes masih belum ditemukan.

Pada pembaruan kali ini, kita akhirnya bisa melihat bahwa ada banyak nama baru yang akhirnya bergabung di List of Hearing CAS bulan Juli dan Agustus.

Apakah nama Maarten Paes akhirnya muncul dalam daftar kali ini, dimana jadwal CAS di bulan Agustus menjadi harapan besar oleh banyak pengamat dan juga penggemar sepak bola.

BACA JUGA:UPDATE! 7 Agenda Sidang CAS Bulan Juli, Agustus Cuma 2, Maarten Paes Masuk di Mana?

Beberapa waktu lalu, seorang pengamat sepak bola sekaligus komentator sepak bola bernama Ronny Pangenan atau yang dikenal Bung Ropan mengatakan bahwa ia sempat mengontak PSSI terkait kasus Paes.

Di dalam pembahsannya di kanal Youtube Ronny Pangenan, ia menyatakan bahwa ia sempat menanyakan status Paes kedepannya.

“Kemarin malam (Rabu, 3, Juli 2024) saya menghubungi pak ketua Erick Thohir yang terus bersemangat mengurusi masalah Maarten Paes,” ucap Bung Ropan yang dikutip dari kanal Youtube-nya.

Dari komunikasi tersebut, Bung Ropan mengatakan bahwa kasus unik yang dialami oleh Paes ini masih belum mendapatkan kejelasan langsung.

BACA JUGA:Ditolak FIFA, PSSI Bilang 'Percaya Saja!' Tanggapan PSSI Soal Maarten Paes yang Ditolak Pindah Federasi

Bahkan Bung Ropan juga bertanya akan keterlibatan Paes di bulan September nanti, tepatnya di laga melawan Arab dan Australia.

“Saya bertanya bahwa apakah Maarten Paes tersedia di Bulan September? Pak ketua menjawab dengan tegas bahwa Bulan September belum bisa,” ungkap Bung Ropan.

Namun ia juga menambahkan bahwa ia berharap akan ada lobi-lobi yang bisa dimanfaatkan oleh PSSI untuk memenangkan kasus Paes.

“Dengan kekuatan lobi-lobi, kita berharap di tahun ini (Maarten Paes)sudah bermain,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: