5 Tanaman Hias Merambat Jadi Dekorasi Halaman Yang Indah, Apakah Kamu Sudah Memilikinya?

5 Tanaman Hias Merambat Jadi Dekorasi Halaman Yang Indah, Apakah Kamu Sudah Memilikinya?

Tanaman hias merambat menjadi dekorasi halaman rumah yang indah sehingga bisa dijadikan spot foto, ketahui yu!-idntimes.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias merupakah salah satu media untuk dekorasi rumah agar terlihat indah dan estetik, namun anda harus ketahui Tanaman yang cocok untuk diletakan pada area indoor atupun outdoor.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait tanaman hias yang cocok untuk diletakan pada area outdoor atau halaman rumah agar terlihat lebih indah dan menarik sehingga bisa jadi spot foto alami.

Mengutip laman kompas.com dalam Homes and Gardens, Jumat (12/07/2024) menyatakan terdapat tanaman hias outdoor atau halaman rumah memberikan kesan estetik dan indah ketika tumbuh subur atau tumbuh rimbun, yaitu:

1. Tanaman Hortensia

Tanaman hortensia  bertumbuh dengan cara merambat yang biasanya diletakan pada area halaman rumah sehingga memberikan kesan estetik yang menjadi ketertarikan orang melihat.

BACA JUGA:Hadir Lebih Pagi, Macan Tutul Kembali Muncul di Desa Gunungmanik, Warga Batal Berkebun

Tanaman ini biasanya di budidaya, melansir kompas dalam Juna Durrant / perusahaan lanskap Ventures Designs, tanaman hortensia bisa mempercantik halaman depan rumah.  

Ketika tumbuh rimbun bukan terlihat rungkat melainkan semakin indah apalagi jika ditata dengan rapih, sehingga memberikan kesan dramatis dan cantik seperti kebun bunga

2. Tanaman Bunga Kertas

Tanaman merambat selanjutnya adalah tanaman bunga kertas, pasalnya memiliki keindahan dengan warna yang beragam sehingga jika tumbuh akan terlihat indah apalagi diletakan pada area halaman rumah.

Selain itu juga, tanaman bunga kerta menyukai peletakan outdoor karena terkena paparan sinar matahari yang menjadikan pertumbuhan tanaman hias ini semakin pesat.

BACA JUGA:UPDATE! Ada yang Baru dari Jadwal Sidang CAS Periode Agustus Hingga Oktober, Nama Maarten Paes Termasuk?

Pemilik nama populer bugenvil ini banyak disukai oleh pecinta tanaman agar rumahnya terlihat lebih indah dengan dekorasi alami dan bisa dijadikan spot foto estetik.

3. Tanaman Hop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: