Bikin Halaman Makin Indah, Inilah 5 Tanaman Hias Jenis Merambat, Cocok Diletakan Pada Area Outdoor, Ketahui Yu

Bikin Halaman Makin Indah, Inilah 5 Tanaman Hias Jenis Merambat, Cocok Diletakan Pada Area Outdoor, Ketahui Yu

Bikin halaman makin indah, inilah tanaman hias jenis merambat yang cocok untuk anda letakan di area outdoor.-liputan6.com-radarkuningan.com

Dengan begitulah tanaman bunga honeysuckle koral nampak lebih indah, dan pastikan anda meletakannya di area halaman rumah agar tampilan rumah lebih indah dan bisa jadi spot foto menarik.

Dikenal sebagai tanaman yang tumbuh subur di paparan sinar matahari sehingga membuat halaman menjadi indah menurut, lonicera sempervirens hingga  Zac Gnadinger pendiri dari Kentucky Native Plant Project.

4. Bunga Clematis

Bunga Clematis atau tanaman hias ini juga menjadi bagian dekorasi yang banyak digunakan untuk dekorasi outdoor seperti halaman rumah sehingga akan memberikan kesan estetik.

BACA JUGA:Ketahui, Spesifikasi iQOO Pad Air, Tablet Gaming Harga Terjangkau, Simak Penjelasannya

Tanaman ini memiliki keunikan karena berbagai jenis yang bisa berbeda pertumbuhannya seperti menurut Jac Semmler, penulis Super Bloom clematis, ungkapkan ada jenis yang hanya tumbuh ketika cuaca hangan dan ada pula yang tumbuh sepanjang tahun.

Dari hal tersebut menjadikan tanaman ini menyukai dengan paparan sinar matahari langsung yang membuatnya tumbuh dengan subur dan memberikan keindahan pada halaman.

5. Tanaman Hop

Pasalnya tidak banyak yang tahu jika tanaman hop ini memilikimanfaat sebagai bahan pembuatan teh, bir dan obat tradosional, selain dari dekorasi rumah yang indah.

Biasanya hanya dijadikan sebagai dekorasi outdoor yang indah dan menurut Alex Tinsman pendiri How to Houseplant, daunnya menjadikan eksterior rumah yang indah dan berkesan anggun,  penghijauan menyekat pun bisa jadikan rumah lebih privasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Kuningan, Cozy dan Cocok Buat Healing di Akhir Pekan

Pastikan jika anda membudidayakan tanaman hop ini di halaman rumah maka tatalah dengan rapih agar terkesan lebih estetik dan bisa mengisi kekosongan area halaman rumah.

Itulah beberapa tanaman yang cocok diletakan di halaman rumah, sehingga memberikan kesan estetik dan cantik. Sehingga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi yang cocok untuk pilihan dekorasi halaman agar terlihat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: