Kepala Plt BKPSDM Kuningan Tepis Isu Sekda Dian Sudah Ajukan Surat Izin Cuti, Dodi : Belum Ada Pengajuan

Kepala Plt BKPSDM Kuningan Tepis Isu Sekda Dian Sudah Ajukan Surat Izin Cuti, Dodi : Belum Ada Pengajuan

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan, Dodi Sudiana membantah isu terkait Sekda H Dian Rachmat Yanuar sudah mengajukan surat izin cuti. (agus sugiarto)--

BACA JUGA:Kualitas IPhone 11 untuk Bikin Konten di Tahun 2024, Lebih Baik dari Samsung A55? Ini 3 Poin Perbandingannya

Jika persyaratan yang dibutuhkan sudah lengkap, bakal segera diajukan ke BKPSDM Kuningan.

"Dari keterangan Pak Sekda diketahui kalau beliau sekarang masih dalam tahap melengkapi berkas persyaratan pengajuan cuti."

"Dan jika sudah lengkap, dia berjanji akan segera diajukan. Pada dasarnya, Pak Sekda adalah orang yang sangat paham dan taat aturan. Beliau tidak ingin melanggar ketentuan yang berlaku," papar Dodi.

Dodi juga mengungkapkan, bahwa pihaknya akan langsung mengumumkan ke publik jika Sekda Dian sudah resmi mengajukan surat permohonan izin cuti.

BACA JUGA:Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan Masih Menampakan Diri, Biasa Turun Jelang Maghrib

Karena itu, Dodi meminta kepada semua pihak untuk tetap sabar dan menunggu kabar selanjutnya dari BKPSDM.

Seperti diketahui, nama Sekda Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar masuk dalam penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) DPD Partai Golkar untuk Pilkada Kuningan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, Asep Setia Mulyana, menegaskan DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan sudah bulat untuk mengusung Haji Dian Rahmat Yanuar sebagai calon bupati.

"DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan telah memutuskan melalui rapat pleno untuk mengusung Doktor Haji Dian Rahmat Yanuar menjadi calon bupati. Hanya satu usulan yang akan kami sampaikan kepada DPP untuk mendapatkan rekomendasi, yaitu Haji Dian Rahmat," tegasnya.

BACA JUGA:Resmi Sidang! Update 32 Sidang Terbaru CAS Hingga Oktober Mendatang, Adakah Nama Maarten Paes?

Menanggapi pendaftaran dokter Deni, Asep menyatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah dan merupakan hak setiap anggota untuk mendaftar. 

"Kalau hanya mendaftar dan disurvei, tidak apa-apa. Tim dokter Deni sudah berkomunikasi dengan kami, dan saya sudah beberapa kali berhubungan dengan beliau. Jadi, kalau hanya mendaftar, silakan saja," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: