5 Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Presentasi, Ada iPad Termurah Simak Penjelasannya

5 Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Presentasi, Ada iPad Termurah Simak Penjelasannya

Advan Tab Sketsa 3 merupakan tablet termurah dalam daftar ini.--Technology Addict - Tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Meski sudah ada smartphone, sebagian orang juga memiliki tablet untuk keperluan lain yang tidak bisa dilakukan di smartphone.

Beberapa di antaranya adalah untuk keperluan menggambar, membaca buku, hingga untuk produktivitas atau bekerja.

Salah satu pekerjaan yang bisa dilakukan di tablet adalah presentasi. Saat ini sudah tersedia beberapa pilihan tablet untuk kebutuhan produktivitas seperti presentasi.

Persyaratan spesifikasi tablet untuk kebutuhan presentasi adalah prosesor yang dapat diandalkan, layar beresolusi tinggi, mendukung penggunaan stylus dan baterai tidak boros.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 iPed Untuk Gaming, Dijamin Anti Lag dan Harganya Telah Turun! Kira-kira Berapa?

Langsung cek deretan rekomendasi tablet yang andal kamu manfaatkan untuk presentasi berikut, yuk

1. Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

Bukan cuma cocok untuk membaca buku, tablet ini juga dapat diandalkan untuk produktivitas karena layarnya begitu nyaman di mata.

Layarnya berukuran 11 inci dengan resolusi 2.5K dan refresh rate sampai 120Hz. Tablet ini mengusung teknologi nano-level anti-glare etching dengan menghilangkan 97 persen interferensi cahaya sehingga memberikan pengalaman visual layaknya melihat kertas.

Performanya didukung prosesor Snapdragon 860 dengan RAM 8/128GB. Daya tahan baterainya cukup kuat dengan kapasitas 7250mAh.

BACA JUGA:112 Nama Anabul Kesayangan Makin Berkarakter, Memiliki Arti Indah dan Mudah Diingat!

Selain itu, tablet ini juga mendukung Huawei M-Pencil yang menjadikannya semakin cocok untuk produktivitas seperti presentasi.

Namun, kekurangan tablet ini adalah belum mendukung konektivitas seluler. Di Huawei Official Store, Huawei MatePad 11 dijual seharga Rp5,4 jutaan. 

2. Samsung Galaxy S6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com