Rekomendasi 4 iPed Untuk Gaming, Dijamin Anti Lag dan Harganya Telah Turun! Kira-kira Berapa?

Rekomendasi 4 iPed Untuk Gaming, Dijamin Anti Lag dan Harganya Telah Turun! Kira-kira Berapa?

Rekomendasi 4 iPad untuk Gaming dijamin anti lag dan kini harganya mulai turun.-youtube di gear-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rekomendasi iPad kapasitas tinggi yang bisa untuk gaming dengan game dewa seperti PUBG alias Playerunknown’s Battlegrounds.

Pastikan anda memiliki iPad ini karena memiliki kapastitas yang berkualitas dengan memori dan RAM besar, prosesor chip Bionic dan keunggulan lainnya sehingga cocok untuk digunakan oleh gamer.

Bukan hanya gamer, ternyata tablet appel ini bisa digunakan untuk bekerja, mendesai dan masih banyak lagi, dengan fleksibelitasnya menjadikan banyak peminat yang menunggu harganya turun.

Dan kagar gembiranya berikut ini iPad yang harganya turun sehingga bisa anda dapatkan di tahun 2024 ini, dengan begitu gaming akan semakin lancar dan kerjaan pun tidak terbengkalai, berikut diantaranya:

BACA JUGA:112 Nama Anabul Kesayangan Makin Berkarakter, Memiliki Arti Indah dan Mudah Diingat!

1. iPad Mini 5

iPad Mini 5 ini sempat viral karena kecanggihan dan bentuk minimalis, ringan yang pada awal rilisnya pada tahun 2019 hanya di bandrol 6 jutaan dan kini akan turun harga.

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, karena sudah terpaket dengan true tone dan pensil apple dan rancangan iPad Mini 5 dengan desain compact yang ringan sehingga menjadi daya tarik.

Selain itu, iPad Mini 5 juga memiliki prosesornya dengan chip A12 Bionic didukung sistem oprasi iOS 12, sehingga kecanggihan teknologi masih mengikuti di tahun 2024 ini.

Jika digunakan dalam bermain game online kapasitas berat seperti PUBG,  iPad Mini 5 memberikan pengalaman bermain yang mulus dan tidak terganggu loading atau lag.

BACA JUGA:Berikut Ini 4 iPad Gamer Kualitas Keren dan Harga Mulai Turun! 2024 Pastikan Game PUBG Anti Lag

Selain itu, iPad 5 juga dibekali kamera depan resolusi 7 MP, kamera belakang 8 MP dan batrai yang cukup awet karena bisa habis hingga 10 jam pemakaian.

Dan yang harus dilihat dalam membeli produk baru gadget atau teknologi pastikan kapasitas RAM besar, nah iPad ini dimiliki 3 GB memori internal 64 GM sehingga sangat direkomendasikan.

2. iPad Pro 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: