Berikut Ini 4 iPad Gamer Kualitas Keren dan Harga Mulai Turun! 2024 Pastikan Game PUBG Anti Lag

Berikut Ini 4 iPad Gamer Kualitas Keren dan Harga Mulai Turun! 2024 Pastikan Game PUBG Anti Lag

4 iPad gamer kualitas keren kini turun harga, pastikan 2024 memilikinya agar bermain PUBG anti Lag.-youtube: sam bro gaming-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pastikan pengalaman bermain menjadi lebih asik dan menyenang dengan game online berkapasitas tinggi seperti PUBG atau kepanjangan dari Playerunknown’s Battlegrounds.

Pasalnya terdapat Tablet yang memiliki kapastas dan kualitas terbaik dengan memori dan RAM besar, mengunakan prosesor chip Bionic dan masih banyak keunggulan yang bisa anda nikmati ketika memilikinya.

Berikut Ini iPad Gamer Kualitas Keren!

Game yang memiliki kapasita besar membutuhkan alat yang bisa mendukung agar tidak mudah lag dan menjadikan permainan lebih seru, dengan begitu pastikan anda memiliki iPad di bawah ini.

Pasalnya PUBG Playerunknown’s Battlegrounds, termasuk game dirilis tahun 2018 oleh Brendan Greene, tergolong game battle royale dan populer disemua kalangan, sehingga bisa dimainkan siapa saja.

BACA JUGA:Penanganan Macan Tutul Gunungmanik Perlu Kerjasama Antar Pihak Terkait

Terdapat konsep yang bisa memberikan kepuasan dalam bermain yaitu pertempuran dengan 100 penembak yang bisa dimainkan sendiri, duo hingga squad, nah pastikan jika memainkan PUBG gunakan iPad di bawah ini, yaitu:

1. iPad Mini 5

iPad mini 5 telah dirilis tahun 2019, dibandrol harga 6 jutaan dengan ukuran minimalis sehingga berbeda dari tablet pada umumnya yaitu ukurannya 7,9 inci.

Ketika anda membeli dilengkapi true tone dan pensil apple, selain itu rancangan iPad Mini 5 memiliki desain compact yang ringan. Pada prosesornya gunakan chip A12 Bionic yang didalamnya gunakan sistem oprasi iOS 12.

Dengan begitu menjadikan iPad Mini ini lebih mulus ketika bermain PUBG,  iPad Mini juga dibekali kamera resolusi 7 MP, kamera belakang 8 MP dan batrainya bisa digunakan hingga 10 jam pemakaian.

BACA JUGA:10 Pilihan Tipe dan Merk Mobil Bekas Murah Terbaru dan Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan di Pasar Mobil Kuningan

RAM dimiliki 3 GB dengan memori internal 64 GM, nah pastikan anda memilikinya ketika senang game online yang memiliki kapasitas besar seperti PUBG!

2. iPad Pro 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: