Spek Gahar! Ini Dia 3 Tablet Android Untuk Pekerja Kantoran, Body Ramping di Banding Leptop dan Mudah Dibawa

Spek Gahar! Ini Dia 3 Tablet Android Untuk Pekerja Kantoran, Body Ramping di Banding Leptop dan Mudah Dibawa

Spek gahar menjadikan rekomendasi tablet yang cocok untuk pekerja kantoran dengan body ramping dibandingkan leptop yang mudah dibawa kemana saja.-idntimes.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet android sebanding dengan leptop karena spesifikasi yang kini semakin bersaing dipasaran menjadikan cocok untuk digunakan produktivitas bekerja.

Pasalnya dibandingkan dengan leptop yang bobot beratnya cukup menantang menjadikan tablet android ini sebagai pilihan para pekerja kantoran, karena fleksibel bisa dibawa tanpa merasa berat.

Selain body yang ringan, tablet android juga memiliki harga yang lebih murah dibanding leptop. Dengan kualifikasi kegunaan yang disesuaikan untuk bekerja seperti browser, editing foto dan video, hingga mengetik.

Persaingan gadget yang semakin meningkat karena teknologi semakin berkembang juga, sehingga tidak mustahil jika menemukan tablet dengan harga jual murah namun spek tinggi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tablet Android Terbaik Dengan Harga di Bawah 5 Juta di Pertengahan Tahun 2024

Namun, anda juga harus memilih mana yang cocok untuk digunakan dalam bekerja, karena terdapat beberapa kegunaan yang ditonjolkan dalam produk tersebut, dengan begitu artikel ini merekomendasikan tablet untuk bekerja.

Berikut ini beberapa rekomendasi tablet yang cocok untuk bekerja dengan spek garah dan baru saja di rilis di tahun 2024 ini, sehingga kemampuannya tidak mudah lag atau loading, yaitu:

1. Huawei MatePad Pro 13,2

Merk Huawei MatePad Pro 13,2 memiliki layar dibekali lebih  luas, dengan panel OLED yang ukurannya 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dengan kecerahan layar tablet mencapai 1000 nits sehingga terlihat lebih terang ketika berada di luar ruangan.

Tablet MatePad Pro 13,2 ini memiliki ukuran yang lebih besar namun bobotnya tidak berat, karena terdapat ketebalan 5,5mm dan bobot 580 gram saja, sehingga bisa digunakan kemana saja dengan ringan.

BACA JUGA:3 Tablet Android Sebanding Leptop, Baru Rilis di 2024 Dengan Spek Gahar! Cocok Digunakan Untuk Kerja

Ketika membeli MatePad Pro 13,2 ini akan diberikan keyboard dan touchpad yang diklaim punya level sama dengan laptop sehingga menjadi nilai tambah dalam pembelian perangkat ini.

2. Huawei MatePad 11

Pekerjaan dengan jobdesk office akan menjadi lancar jika anda mengunakan tablet android yang satu ini, pasalnya telah memakai PC level WPS Office dengan tampilan WPS yang mirip dengan versi di leptop atau PC, sehingga kebutuhan dalam pekerjaan kantor akan lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: