3 Rekomendasi Tablet Oukitel dengan Standar Militer, Tangguh untuk Outdoor, Simak Penjelasannya

3 Rekomendasi Tablet Oukitel dengan Standar Militer, Tangguh untuk Outdoor, Simak Penjelasannya

setiap produknya memiliki kelebihan yang bisa kamu terapkan untuk kebutuhan outdoor yang lebih spesifik. --Techaslum - Tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Oukitel merupakan salah satu produsen gadget asal Cina yang memiliki fokus pada pembuatan gadget berjenis smartphone, tablet, dan sebagainya.

Oukitel memiliki sejumlah produk tablet yang bisa kamu gunakan sebagai daily driver outdoor berisiko tinggi.

Bukan tanpa sebab, tablet ini memiliki ketangguhan yang tidak perlu diragukan karena memiliki kosntruksi bodi yang telah mengantongi standar militer MIL-STD-810H dan MIL-STD-810G.

Buat kamu yang sering melakukan aktivitas pekerjaan outdoor berisiko tinggi dan membutuhkan tablet sebagai media penunjang aktivitas kerja.

BACA JUGA:iPad Air M2, iPad yang Paling Layak di Tahun 2024, Baru Rilis Bulan Mei dan Harganya 9 Jutaan Doang

Berikut rekomendasi tablet Oukitel dengan standar militer MIL-STD-810H dan MIL-STD-810G. Apa saja daftar terbaiknya?

1. Oukitel RT7 5G

Pertama ada Oukitel RT7 5G yang sangat cocok untuk kebutuhan kerja yang mengedepankan aspek kamera karena tablet ini memiliki fasilitas triple kamera utama beresolusi 48+20+2MP berlensa wide, night vision, dan macro.

Tak ketinggalan, Oukitel RT7 5G memiliki kamera depan 32MP yang sangat cocok untuk menemani aktivitas video call, telekonferensi, maupun swafoto.

Menyinggung soal dapur pacu, tablet ini memiliki dukungan chipset berbasis Mediatek Dimensity 720 yang didukung dengan GPU Mali-G57 MC3.

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2024, Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Turunkan Gustavo Franca

Soal harga, kamu bisa membeli tablet tahan banting ini dengan bujet Rp8,7 juta.

Supaya produktivitas multitasking berjalan dengan maksimal disematkan konfigurasi memori RAM 12GB yang disandingkan dengan memori internal 256GB berteknologi UFS 2.2.

Kurang puas dengan memori internal yang dibawakan? Kamu bisa memasang kartu memori tambahan pada slot microSDXC agar media penyimpananmu memiliki kapasitas yang bisa diperluas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com