Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2024, Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Turunkan Gustavo Franca

Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2024, Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Turunkan Gustavo Franca

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak Jawab Kemungkinan Turunkan Gustavo Franca di Laga Perdana Piala Presiden 2024-Foto: Ist/@persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung sedang bersiap memulai perjalanannya di Piala Presiden 2024

Pertandingan perdana mereka akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat 19 Juli 2024 mendatang.

Pada laga perdana tersebut, tim Maung Bandung akan melakoni pertandingan yang tidak mudah melawan PSM Makassar.

Timbul tanda tanya, mungkinkah pelatih Persib Bandung bakal langsung menurunkan pemain asing baru mereka seperti Gustavo Moreno de Franca.

BACA JUGA:Peta Persaingan Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Janji Maksimalkan Semua Pemain

BACA JUGA:Daftar 7 Pemain Asing Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan, Lengkap dengan Harga Pasar, Sosok Ini Paling Murah

Menanggapi hal itu, Bojan Hodak, pelatih Persib asal Kroasia memberikan jawaban terkait kemungkinan menurunkan bek tengah asal Brazil Gustavo Franca di laga perdana.

Pelatih yang sukses membawa Persib Bandung juara musim lalu itu menjelaskan bahwa bek tengah yang baru didatangkannya itu masih membutuhkan proses adaptasi.

"Saya rasa dia (Franca) memerlukan beberapa hari untuk beradaptasi, kemudian beberapa hari ke terakhir dia tidak berlatih. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya di latihan selanjutnya," beber Bojan Hodak.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan waktu lebih untuk Gustavo Franca bisa beradaptasi dan tidak ingin terlalu memaksakan bermain di pertandingan perdana Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Persib Bandung Usai Boyong Dimas Drajad, Semakin Mengerikan!

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Kontra PSM Makassar Bakal Jadi Laga Pembuka

"Kemungkinan dia baru akan bermain di laga kedua atau ketiga, sedikit demi sedikit," ucapnya.

Selain itu, Bojan Hodak juga mengungkap kondisi terakhir Gustavo Franca yang menurutnya masih cukup kelelahan setelah perjalanan panjang dari Brazil ke Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pialapresiden.id