Berikut 5 Tablet Pengganti Leptop Dengan Spek Tinggi dan Baru Dirilis Tahun 2024 Awal, Ketahui Yu

Berikut 5 Tablet Pengganti Leptop Dengan Spek Tinggi dan Baru Dirilis Tahun 2024 Awal, Ketahui Yu

Tablet pengganti leptop dengan spek tinggi dan baru saja di rilis pada tahun 2024 awal, ternyata memiliki harga jual yang terjangkau.-blibli.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bekerja menjadi sangat fleksibel ketika menggunakan tablet karena body yang ramping dan memiliki spek hampir sepadan dengan leptop, serta kelebihan lainnya adalah harga yang terjangkau.

Berbagai tablet android baru saja di rilis di tahun 2024, berbagai produk gatget kini bersaing memberikan kualitas terbaik dengan harga ekonomis dan didesain untuk kebutuhan bekerja.

Untuk mengetahui produk tablet terbaru maka simak beberapa rekomendasi yang cocok untuk digunakan oleh pekerja office dan desainer grafis, berikut ini diantaranya:

1. Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE

Samsung merilis tablet barunya yaitu Samsung Galaxy Tab S9 FE  yang di desain untuk kebutuhan bekerja sehingga akan memberikan produktivitas yang dijamin mempermudah anda.

BACA JUGA:Terlalu Banyak Pemain Import Jadi Sebab Kemunduran Esports Indonesia? Apa Iya? Begini Penjelasannya

Memiliki layar dengan ukuran 10,9 inci, refresh rate 90Hz dan terdapat sertifikat IP68 tahan air serta debu, sehingga bisa disimpulkan layarnya ini tidak mudah rusak walau terkena tumpahan kopi.

Terdapat kemampuan multitasking yang baik, karena memiliki prosesor exynos 1380 dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB dan batrai awet berkapasitas 8000mAh.

Yang menjadi keunggulannya adalah jaringan sudah mengunakan 5G dan bisa digunakan WiFi only, sehingga bisa disesuaikan dengan keperluan anda.

Ketika membeli Samsung Galaxy Tab S9 FE bisa include sepaket dengan staylus atau Pensil Samsung S Pen, sehingga mendesain grafis lebih mudah.

BACA JUGA:Klub Justin Hubner Sudah Beres di CAS, Kapan Sidang Arbitrase Maarten Paes? Siap-siap Kualifikasi Piala Dunia

2. Huawei MatePad 11

Semakin terlihat persaingan produk yang menyediakan tablet dengan spek tingga dan bisa digunakan dalam kebutuhan bekerja seperti merk yang satu ini yaitu Huawei MatePad 11.

Tablet pengganti leptok yang memiliki aplikasi office miliknya dan cukup mirip desain WPS Office dengan tampilan pada leptop atau PC, sehingga cocok digunakan untuk anda yang berkerja dalam bidang office atau pendataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: