2024 Pastikan Ganti Leptop Dengan Tablet Android Ini! Memiliki Spek dan Kualitas Tinggi, Cocok Untuk Desainer

2024 Pastikan Ganti Leptop Dengan Tablet Android Ini! Memiliki Spek dan Kualitas Tinggi, Cocok Untuk Desainer

2024 pastikan ganti laptop dengan tablet android ini, karena memiliki spek berkualitas tinggi sehingga sangat cocok untuk desainer dan officer.-samsung.com-radarkuningan.com

4. Huawei MatePad Pro 13,2

Merk Huawei MatePad Pro 13,2 memiliki layar dibekali lebih  luas, dengan panel OLED yang ukurannya 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dengan kecerahan layar tablet mencapai 1000 nits sehingga terlihat lebih terang ketika berada di luar ruangan.

Tablet MatePad Pro 13,2 ini memiliki ukuran yang lebih besar namun bobotnya tidak berat, karena terdapat ketebalan 5,5mm dan bobot 580 gram saja, sehingga bisa digunakan kemana saja dengan ringan.

Ketika membeli MatePad Pro 13,2 ini akan diberikan keyboard dan touchpad yang diklaim punya level sama dengan laptop sehingga menjadi nilai tambah dalam pembelian perangkat ini.

BACA JUGA:Update Terkini Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan, Mulai Upaya Pengusiran, Anak Sekolah Diangkut Mobil

5. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus ini cocok untuk anda yang bekerja mengunakan office, dengan layar lebar ukuran 12,4 inci 90 Hz yang menjadikan produktivitas lebih menyenangkan.

Pada layarnya ini memiliki fitur reduce blue light emission sehingga bisa melindungi mata dari kerusakan radiasi pada cahaya tablet, dengan begitu akan menjaga kesehatan mata anda.

Terdapat spesifikasi mirip dengan Samsung Galaxy Tab S9 FE namun kelebihannya adalah ketahanan batrai yang lebih lama dan ukuran dari layarnya ditingkatkan menjadi  10.090mAh.

Dan tersedia dua kapasitas penyimpanan, yaitu RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ROM 256GB dengan begitu membuat produktivitas dalam penggunaannya akan lebih baik.

BACA JUGA:Kecelakaan di Sindangagung Kuningan Diduga Hindari Sepeda Motor, Truk Oleng ke Tengah Sawah

Itulah beberapa rekomendasi tablet android yang cocok untuk bekerja karena prosesor yang mempuni dan tidak kalah dengan leptop, ukuran ringan mudah dibawa kemana saja dan harganya pun lebih murah dibanding PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: