2024 Pastikan Ganti Leptop Dengan Tablet Android Ini! Memiliki Spek dan Kualitas Tinggi, Cocok Untuk Desainer

2024 Pastikan Ganti Leptop Dengan Tablet Android Ini! Memiliki Spek dan Kualitas Tinggi, Cocok Untuk Desainer

2024 pastikan ganti laptop dengan tablet android ini, karena memiliki spek berkualitas tinggi sehingga sangat cocok untuk desainer dan officer.-samsung.com-radarkuningan.com

Nah, jika anda membelinya terdapat keuntungan yang bisa diraskan karena sudah include staylus atau Pensil Samsung S Pen yang memberikan kemudahan dalam mendesain grafis.

BACA JUGA:Klub Justin Hubner Sudah Beres di CAS, Kapan Sidang Arbitrase Maarten Paes? Siap-siap Kualifikasi Piala Dunia

Dengan begitu, pastikan anda memiliki merk tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE 2024 ini, karena spek yang tinggi bisa menjadi pengganti leptop dan body yang ringan, sehingga cukup fleksibel.

2. Huawei MatePad 11

Semakin terlihat persaingan produk yang menyediakan tablet dengan spek tingga dan bisa digunakan dalam kebutuhan bekerja seperti merk yang satu ini yaitu Huawei MatePad 11.

Tablet pengganti leptok yang memiliki aplikasi office miliknya dan cukup mirip desain WPS Office dengan tampilan pada leptop atau PC, sehingga cocok digunakan untuk anda yang berkerja dalam bidang office atau pendataan.

Body yang ringan dan enteng menjadikan persaingan antara laptep dengan tablet, pasalnya Huawei MatePad 11 memiliki keunggulan layar berukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen.

BACA JUGA:Klub Justin Hubner Sudah Beres di CAS, Kapan Sidang Arbitrase Maarten Paes? Siap-siap Kualifikasi Piala Dunia

Dengan begitu, bukan hanya untuk mengetik, melainkan anda juga bisa mendesai di Huawei MatePad 11, terdapat fitur multi window dengan di dukung memori RAM 8 dan ROM 128.

Dan keunggulan lainnya, ketika membeli diofficial store Huawei terdapat berbagai hadiah seperti keyboard, m-pencil, mouse, freebuds SE dan pastinya selama persediaan masih ada. 

3. Xiaomi Pad 6

Memiliki moto 'built for work. designed for ease', yang memberikan sinyal bahawa xiomi memang menciptakan produk ini didesain untuk kebutuhan bekerja. Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci sehingga sangat nyaman jika digunakan saat menonton video.

Memiliki batrai 8840mAh sehingga mampu menyala hingga 16 jam saat penggunaan, pada prosesor yang tangguh ini ada snapdragon 870 dan kapasitas memori 8/256 sehingga bisa diandalkan dalam pekerjaan kantor yang bisa dilakukan dileptop.

BACA JUGA:Pakai Kotoran Harimau dan Singa, Cara Mengusir Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan

Terdapat harga pasarannya sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) namun belum termasuk smart keybordnya yang dijual terpisah, jika dibeli memiliki harga sekitar Rp. 999.000 pada official store xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: