Maarten Paes Masih Proses di CAS, Bulan September Bisa Bermain? Simak Kata-kata Erick Thohir

Maarten Paes Masih Proses di CAS, Bulan September Bisa Bermain? Simak Kata-kata Erick Thohir

Maarten Paes Bisa Bela Timnas Bulan september-tranfermarkt.co -tangkapan layar-radarkuningan.com

Maarten Paes yang sampai kini masih terhalang Statua FIFA Pasal 9 Ayat 2 Butir iii ini masih belum mendapatkan Jadwal sidang pengadilan arbitrase olaharaga (CAS).

BACA JUGA:Strategi Kotoran Singa dan Harimau Berhasil, 2 Hari Macan Tutul Tak Muncul di Gunungmanik

Dirinya masih tersangkut perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI.

Statua FIFA yang menyatakan batas umur untuk berpindah federasi itu harus di bawah 21 tahun sedang dalam kasus Maarten Paes dirinya pernah membela Timnas Belanda U-21 yang pada saat itu usianya telah masuk 22 tahun karena jadwal pertandingan yang tertunda akibat adanya Covid.

Meruntut dari jadwal sidang telah di liris untuk periode Juli - sampai September, nama Maarten Paes masih belum tersedia. Itu berarti dalam waktu dekat Paes masih dipastikan bakal absen membela Timnas Indonesia.

Paes kita ketahui telah mendapat kewarganegaraan Indonesia sejak 30 April 2024 lalu. Ini adalah sebuah langkah jelas untuk kepastian Maarten Paes dapat membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Menpora Optimis Maarten Paes Bisa Bermain di Kualifikasi September Mendatang, Yuk Cek Jadwal CAS Terbaru

Entah di bulan September pada awal gelaran ronda 3 Kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia atau di bulan-bulan berikutnya. Yang pasti Paes akan bermain jika urusan federasi itu telah selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: