5 Rekomendasi Tablet yang Pas untuk Mahasiswa, Spesifikasi Multifungsi dengan Harga Affordable

5 Rekomendasi Tablet yang Pas untuk Mahasiswa, Spesifikasi Multifungsi dengan Harga Affordable

5 Rekomendasi Tablet untuk Kuliah-Consumer Huawei-Radarkuningan.com

Advan tab sketsa 2 ibu sudah mengusung chipset unisoc Tiger 310, dengan dibekali RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Selain itu baterai yang digunakan sudah lebih tinggi yaitu 6000 mAh.

Untuk harganya sangat terjangkau, cocok banget buat mahasiswa mulai dari Rp 2,5 jutaan. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Baterai 10000 mAh, Tahan Lama Simak Penjelasannya

3. Huawei MatePad 11 inci

Rekomendasi berikutnya tablet yang pas untuk mahasiswa yaitu Huawei MatePad 11 inci. Dalam situs resminya, tablet ini mengklaim dengan slogan "Produktivitas layaknya PC", yang menunjukan bahwa tablet ini serba bisa.

Dengan tablet ini kamu bisa melakukan multitasking tanpa kendala. Semua fiturnya pun tersedia. Harganya sekitar Rp 6,9 jutaan.

4. Samsung Galaxy Tab S5e 

Tablet ini merupakan seri tablet Samsung kelas atas yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman multimedia yang terbaik.

Menggunakan spek layar Super AMOLED 10.5 inci beresolusi WQXGA (2560 x 1200 pixels) sehingga kualitas gambar pun sangat bagus.

BACA JUGA:Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Nikmati Fasilitas dan Beragam Benefit Bisa Didapat, Ketahui Yu..

Untuk segi prosesor, tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 670 yang mampu membuat kinerja CPU mencapai 15 persen lebih tinggi, kinerja grafis 25 persen lebih baik, serta efisiensi daya 30 persen lebih irit.

Cocok banget jadi pilihan tablet untuk mahasiswa dengan performa yang luar biasa.

5. Oppo Pad Air

Tablet yang satu ini juga cocok banget jadi pilihan mahasiswa, yaitu Oppo Pad air. Memiliki perangkat dengan spesifikasi multifungsi namun harganya terjangkau. 

Dengan 2K Eye Care, bikin kamu lebih nyaman saat berlama-lama di depan layar. Baterai di dalamnya pun cukup besar yakni 7100mAh. Harganya, mulai dari Rp3,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: