Jersey Anyar Persib Bandung Resmi Dirilis, Siap Dipakai di Piala Presiden 2024, Ada Nuansa Emas

Jersey Anyar Persib Bandung Resmi Dirilis, Siap Dipakai di Piala Presiden 2024, Ada Nuansa Emas

Jersey Anyar Persib Bandung untuk pramusim-Foto: Ist/@persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah sempat bocor di media sosial, akhirnya Persib Bandung secara resmi merilis jersey anyar mereka.

Jersey anyar Persib Bandung ini rencananya akan digunakan untuk pramusim, termasuk saat mengikuti turnamen bergengsi Piala Presiden 2024.

Kabar Persib Bandung merilis jersey baru ini diketahui dari unggahan media sosial resmi klub pada Kamis 18 Juli 2024.

Memulai pramusim untuk terbang lebih tinggi dengan daya juang serta semangat yang masih berlanjut, tulis Persib saat mengumumkan jersey baru Maung Bandung, dikutip Kamis 18 Juli 2024.

BACA JUGA: Meski Persiapan Mepet, Persib Bandung Janjikan Tampil Terbaik Saat Jumpa PSM Makassar di Piala Presiden

BACA JUGA: Eks Striker Gaek Persib Bandung Ini Pilih Merumput di Liga 2, Kini Resmi Diperkenalkan Persela

Jersey pramusim Persib Bandung ini terlihat mengusung tema era keemasan dengan kombinasi apik warna emas di setiap sisi seragam pasukan Bojan Hodak.

Persib Bandung sendiri sebelumnya sempat menggunakan warna emas di jersey mereka pada tahun 2017 lalu. Ketika itu, kehadiran sejumlah bintang sepak bola dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole menginisiasi hadirnya jersey bernuansa emas.

Usai berhasil menjadi kampiun Liga 1 musim lalu, warna emas kembali dihadirkan pada jersey anyar Persib Bandung untuk pramusim ini.

Warna biru tetap mendominasi jersey pramusim Maung Bandung dengan kombinasi corak loreng yang harmonis.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra PSM Makassar di Laga Perdana Piala Presiden 2024

BACA JUGA: Daftar 7 Pemain Asing Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan, Lengkap dengan Harga Pasar, Sosok Ini Paling Murah

Pada jersey ini warna biru terlihat berbeda dengan kombinasi biru gelap dan terang yang menggambarkan seruan Bobotoh untuk Persib yang selalu menemani perjalanan demi meraih kejayaan.

Sementara itu warna emas memberikan arti sebagai meluhurkan masa keemasan sebagai pengunci segala daya juang yang telah dicapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: